Sukses

Didampingi Uya Kuya, Nino Kuya Bawa Seserahan Lamar Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Secara tiba-tiba, Nino Kuya datang melamar Natasha Wilona. Padahal, keduanya tidak pernah terdengar kabar pacaran. Nino datang ke rumah Natasha bersama dengan orangtuanya dengan membawa seserahan. 

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Nino Kuya dengan tajuk 'Bawa Keluarga Besar Untuk Ngelamar Natasha Wilona' yang tayang 1 Agustus 2020. Nino membawa beberapa bungkusan seserahan ke rumah Natasha.

Namun, Nino Kuya tak benar-benar akan melamar Natasha, ini hanyalah prank. Nino mengajak kedua orangtua dan kakaknya untuk melancarkan aksi jahilnya itu.  Mereka membawa seserahan agar terlihat meyakinkan.

 

2 dari 5 halaman

Seserahan

Barang-barang seserahan itu sendiri merupakan milik Astrid, ibunda Nino. Mereka berharap aksi pranknya akan berhasil dan membuat Natasha bingung lantaran tiba-tiba didatangi orang yang mau melamar. 

"Hari ini kita ada di depan rumah artis ternama Kak Natasha Wilona. Hari ini kita ingin ngeprank ngelamar Natasha Wilona," papar Nino.

"Ini semua ya kalau ngelamar tuh kan bawa seserahan. Ini sepatu gua, ini tas gue, ini make up gue, ini bener-bener kita mempersiapkan sedetail mungkin kesannya kita mau ngelamar, ngeprank dia," papar Astrid.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Nino dan keluarganya masuk ke rumah Natasha. Saat Natasha membuka pintu dan melihat Nino bersama keluarganya membawa seserahan, ia langsung terkejut. Natasha pun mempertanyakan maksud kedatangan Nino. 

"Oh my God. Ini lagi pada ngapain coba malem-malem?," kata Natasha.

"Aku pengen memperkenalkan seluruh keluargaku. Aku kan dateng sama satu keluarga," papar Nino.

"Tapi kan udah kenal sama Om Uya sama tante," kata Natasha.

"Lebih mengenal," kata Nino.

 

4 dari 5 halaman

Lamaran

Natasha lalu mempersilahkan mereka masuk dan duduk. Natasha langsung bingung saat Astrid memberikan seserahannya itu. Nino lalu menjelaskan apa isi di dalamnya dan maksudnya datang ke sana. 

"Ini ada make up, tas, sepatu, gelang gitu segala hal," kata Nino.

"Ini apaan sih? beneran? Eh bentar-bentar, ini buat aku? Ih aneh banget ini," kata Natasha bingung.

"Jadi gini kak, waktu video itu itu diem-diem suka kakak. Serius aku bawa keluarga," kata Nino.

 

5 dari 5 halaman

Bingung

Saat Nino menjelaskan maksudnya datang ke sana untuk melamar, Natasha semakin bingung dan mencecar sederet pertanyaan mengenai pernikahan. Uya dan Astrid berusaha untuk meyakinkan akting anaknya itu. 

Berkali-kali meyakinkan, Natasha malah semakin bingung. Ibunda Natasha pun bingung dengan aksi Nino dan keluarganya itu. Hingga akhirnya Nino mengatakan bahwa ini prank, Natasha pun tertawa.

Sumber: Merdeka.com