Sukses

Rindu Tanah Suci, Tompi Pamer Foto-Foto Keren yang Diambil Selama Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Tompi satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang menggemari dunia fotografi. Ketika beribadah umrah di Tanah Suci Makkah, ia tak lupa membawa kamera.

Sejumlah foto bernuansa artistik diunggah Tompi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Awalnya, warganet melihat hasil jepretan Tompi ini pada 2018. Namun, kini Tompi memamerkannya kembali.

Ya, potret-potret Tompi selama di Tanah Suci diunggah kembali tepat pada Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah yang jatuh hari ini, Jumat (31/7/2020).

2 dari 6 halaman

Rindu

"Rindu," tulis Tompi singkat, sebagai keterangan foto yang diambilnya selama umrah beberapa tahun lalu.

3 dari 6 halaman

Hitam Putih

Dari 10 foto yang diunggah Tompi, sebagian besar dimuat dalam format hitam putih. Bahkan, foto-foto para jemaah maupun warga dibuat mengabur dan abstrak.

4 dari 6 halaman

Bergaya Siluet

Kerennya lagi, beberapa foto baik yang berwarna maupun hitam putih dijepret dengan gaya siluet yang menantang cahaya matahari. Pemandangan Makkah pun tampak artistik di tangan pelantun "Selalu Denganmu" dan "Sedari Dulu."

5 dari 6 halaman

Bisa Ke Sana Lagi

Unggahan Tompi dibanjiri pujian dan doa dari warganet. Banyak yang mendoakan Tompi bisa segera ke sana lagi, mengingat pemerintah Arab Saudi masih menerapkan aturan ketat akibat pandemi Covid-19.

6 dari 6 halaman

Doa dan Pujian Warganet

"Insya Allah kembali Pak Dokter, dgn situasi yg jauh lebih baik. Bersabarlah.....🙌," tulis @sabda_desain.

"Foto nya bagus2 om Tompi 👍," kata @susantosoejono.

"Jafuh cinta sm hasil ftonya," puji @iinnurchasanah.

"Sangatttt'Smg kita msh berke sempatan diundang kembali ke Baitullaah," ujar @sj_esmeralda.