Sukses

Deddy Corbuzier Ikutan Foto Challenge, Dikomentari Ini oleh Sang Kekasih

Deddy Corbuzier tak mau kalah dengan kaum perempuan yang menggelar tantangan Women Supporting Women di medsos, pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat maya pekan ini diramaikan aksi para wanita saling dukung melalui tantangan dengan tagar womensupportingwomen. Mereka berbagi foto monokrom sambil menyenggol sejumlah akun sahabat. Melihat ramainya tantangan itu, Deddy Corbuzier tak mau kalah.

Deddy Corbuzier ikutan memperlihatkan foto dirinya dengan memberikan tagar challengeaccepted dan mensupportingmen.

Foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020), terlihat tak biasa. Wajah dan tangan Deddy berwarna hijau sama dengan tembok yang melatarinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balas!

Dalam keterangannya, Deddy Corbuzier tak malu mengakui ikut tantangan di medsos. Ia juga menandai akun sang buah hati, Azka, Ade Rai, dan @maell_lee.

"KITE IKUTAN!! BALES!! 😆#mensupportingmen #challangeaccepted @azkacorbuzier @maell_lee @ade_rai 🤣🤣🤣," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Kata Sang Kekasih

Saat artikel ini disusun, unggahan Deddy Corbuzier disukai lebih dari 100 ribu orang. Ribuan komentar membanjiri kolom. Salah satunya sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Bukannya memberi dukungan, Sabrina justru mengatai Deddy. "GEN**NG 😌," cuitnya.

  

4 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Tak sedikit warganet yang tertawa melihat unggahan Deddy Corbuzier. Namun seseorang yang akunnya disenggol Deddy Corbuzier tak paham maksudnya.

"Challenge opa ini om? Kok pala sama bata sama warnanya? @mastercorbuzier," tulis akun @maell_lee. 

5 dari 5 halaman

Hulk atau Sherk?

Banyak juga warganet yang menyamakan Deddy Corbuzier dengan tokoh populer dalam film. "Hulk?" tulis akun @juwita.stores. Hal senada dikatakan akun @imam_nur_hamzah, "Cosplay hulk?"

Ada juga yang menganggap Deddy terinspirasi tokoh film kartun karya sineas Andrew Adamson dan Vicky Jenson, Shrek (2001). "Sherk," tulis akun @haikalalfarisi2710.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier