Sukses

Dewi Gita Ulang Tahun, Armand Maulana Tulis Kalimat Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dewi Gita tengah berulang tahun yang ke-50, Selasa (28/7/2020). Di hari bahagiannya itu, sebagai suami Armand Maulana tak mau ketinggalan mengucapkan selamat bertambahnya usia kepada Dewi Gita.

Sambil mengunggah foto lawas Dewi Gita saat sedang menari mengenakan pakaian adat Jawa, Armand Maulana menuliskan kalimat menyentuh buat wanita yang dinikahinya pada 11 Januari 1994.

"Sang Penari pujaan hatiku ini..hari ini ulang tahun..Barakallah fii umrik sayangku..Alhamdulillah 50thn sudah usia mamam sekarang..pap doain semoga selalu diberkahi oleh Allah SWT," tulis Arman Maulana di Instagramnya, Senin (28/7/2020).

2 dari 4 halaman

Mendoakan Setiap Hari

Armand Maulana berharap Dewi Gita yang sudah 26 tahun mendampinginya, tetap humoris dan selalu menjadi orang yang riang gembira. Ia pun berjanji akan selalu mendoakan Dewi Gita di setiap harinya.

"dilancarkan semua cita cita kamu mam..selalu sehat, senang, bahagia, riang, selalu lucu bodor hehehe Inshaa Allah pap selalu doain disetiap waktu," tulis Armand

3 dari 4 halaman

Permintaan Armand Maulana

Permintaan Armand Maulana kepada Dewi Gita di setengah abad usianya, agar menjadi wanita yang semakin baik da taat dalam beragama. Kalimat Cinta dituliskan Armand Maulana sebagai pemanis dalam tulisannya.

"yang paling terpenting mam semakin istiqomah kepada Rabb kita yang memberikan umur dannnn segala-galanya..Aamiin Ya Rabbal Alamin...laff u so much #dewigita #armandmaulana #ulangtahun #birthday #happybirthday," tulis Armand.

4 dari 4 halaman

Dibalas Dewi Gita dengan Candaan

Ungkapan cinta Armand Maulana dibalas oleh Dewi Gita. Bukannya dibalas dengan hal yang romantis, Dewi Gita Malah menyindir Arman Maulana. Sebab dalam foto unggahannya, Dewi Gita sedang menari dengan pria yang menjadi sosok Hanoman.

"Terimakasih papkong❤️ ,, aku baru sadar ternyata kamu udah sepanggung sama aku dari dulu yaaa 😁," tulis Dewi Gita