Sukses

Mengajarkan Nilai Islam kepada Anak Jadi Lebih Mudah Lewat Kartun Seri Diva di Vidio

Kartun Seri Diva bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk mengenalkan agama Islam kepada si kecil sejak dini. Salah satunya adalah lewat tontonan video kartun dari Kastari Animation yang berjudul Seri Diva.

Seri Diva merupakan tayangan anak mendidik yang dibalut dengan unsur hiburan, sehingga animasi ini masuk ke dalam kategori edutainment.

Tak hanya menyajikan pengetahuan umum bagi anak-anak, Seri Diva juga hadir memberikan pengajaran nilai-nilai Islami kepada si kecil. 

Dalam kesehariannya, tokoh animasi Diva ditemani oleh kucing putih bernama Pupus yang selalu mengiringi ke mana pun ia pergi.

Salah satu konten yang bisa dijadikan sebagai media edukasi pengenalan agama Islam kepada buah hati adalah video Asmaul Husna. 

Tayangan seri Diva berjudul Al-Khaaliq ini memberikan pengetahuan kepada si kecil tentang salah satu sifat Allah lewat sebuah lagu.

Hal ini menjadi pembelajaran menarik bagi anak-anak supaya mereka tidak cepat merasa bosan. Nah, bagi yang tertarik bisa langsung menonton videonya di bawah ini.

Atau bisa juga mengunjungi kanal Kastari Animation yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.