Sukses

Kondisi Membaik, Alat Bantu Pernapasan Polo Srimulai Dicopot

Pihak keluarga tengah menunggu dokter untuk pemindahan Polo Srimulat dari ICU ke ruang perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Polo Srimulat masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Komedian 53 tahun itu diketahui tengah bermasalah dengan paru-parunya sehingga membutuhkan perawatan khusus.

Putu Wahyu, adik kandung Polo Srimulat mengatakan, kini kondisi kakaknya berangsur membaik setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Bahkan alat bantu pernapasan yang sebelumnya menempel di tubuh Polo Srimulat sudah dicopot. 

"Mas Polo perkembangannya sangat bagus. Untuk selang alat bantu pernapasan sudah dilepas," ujar Putu Wahyu saat dihubungi melalui telepon, Jumat (24/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Pencopotan alat bantu pernapasan sudah dilakukan sejak kemarin, Kamis (23/7/2020). Sehingga Polo Srimulat  bisa kembali berkomunikasi dengan keluarga meskipun belum 100 persen.

"Baru kemarin siang (pencopotan), sekarang sudah bisa komunikasi," kata Putu.

3 dari 4 halaman

Pindah Ruangan

Kini pihak keluarga tengah menunggu dokter, untuk memindahkann Polo Srimulat dari ruang ICU ke kamar rawat. Terlebih kondisi Polo kian hari menunjukan peningkatan.

"Tinggal nunggu di pindah ke ruang perawatan saja," kata Putu lagi.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Tak lupa Putu Wahyu meminta doa agar Polo segera diberi kesembuhan dan bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

"Mohon doanya buat kesembuhan mas Polo," lanjut Putu Wahyu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.