Sukses

Rizki D'Academy Buka Suara soal Tudingan Tikung Kekasih Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Rizki D'Academy resmi menikahi Nadya Mustika Rahayu, di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Juli 2020 lalu. Keduanya tak menjalani proses pacaran terlebih dahulu melainkan ta'aruf.

Belum sepekan Rizki D'Academy memiliki istri, sudah muncul isu tak sedap. Ia dianggap merebut Nadya dari kekasihnya yang dulu.

Mendengar kabar tak sedap itu, Rizki D'Academy membantahnya. Saat meminang Nadya, wanita tersebut berstatus tidak menjalin asmara dengan siapa pun.

 

2 dari 4 halaman

Izin Allah

Kembaran Ridho ini menjelaskan semua yang dilakukannya bersama Nadya atas kehendak Allah SWT.

"Segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah juga apa yang terjadi. Untuk tikung-menikung Iki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadya dan Nadya juga enggak mau tahu masa lalu Iki," ujar Rizki, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

3 dari 4 halaman

Fokus Rumah Tangga

Sekarang ini, Rizki dan Nadya hanya fokus untuk meniti masa depan rumah tangganya. Mereka tak lagi mau memikirkan masa lalu.

"Kita mau bahas masa depan aja. Kita sudah komitmen masing-masing, musyawarah sama-sama," ucap Rizki.

4 dari 4 halaman

Siap

Terkait perundungan yang diterima mereka berdua, Rizki memastikan telah siap dengan hal itu. Meski bukan dari kalangan selebritas, Nadya juga telah berkomitmen akan menanggung segala risiko menjadi istri Rizki D'Academy.

"Kita enggak apa-apa sih, kebetulan kita saling menguatkan dan sudah risikonya jadi biasa aja," ucap Nadya. (Dream.co.id)