Sukses

Polo Srimulat Terbaring Lemah di ICU Karena Penyakit Paru-paru

Tarsan hanya bisa berdoa agar Polo Srimulat segera diberikan kesehatan. Ia belum bisa menjenguk rekannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Polo Srimulat kini tengah terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Menurut Tarsan, sahabat yang juga rekan Polo di Srimulat, pemilik nama asli Christian Barata Nugraha ini sudah empat hari menjalani perawatan.

Namun sayangnya, hingga kini Tarsan dan rekan lainnya belum diperkenankan menjenguk Polo Srimulat di rumah sakit.

"Sudah tiga atau empat hari (dirawat). Setiap mau menjenguk belum bisa," kata Tarsan Srimulat saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paru-Paru

Tarsan menjelaskan, bahwa penyebab Polo Srimulat sampai dirawat di ICU karena sedang bermasalah dengan paru-parunya. Hal itu ia ketahui saat bertanya dengan istri Polo Srimulat yang saat ini masih menjaganya di rumah sakit.

"Katanya yang jaga istrinya, katanya paru-paru, kata dokternya gitu," ujar Tarsan.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Tarsan berdoa agar Polo segera diberikan kesehatan dan kesembuhan agar bisa kembali lagi beraktivitas.

"Doanya semoga cepat sembuh, itu saja," kata Tarzan.

4 dari 4 halaman

Sakit

Kabar Polo Srimulat di rawat di ICU diketahui  pertama kali lewat unggahan salah satu akun gosip, @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya.

Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.