Sukses

Polo Srimulat Sakit Keras, Dirawat di Ruang ICU

Polo Srimulat sempat absen di acara Temu Lawak Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Komedian Polo Srimulat sedang mengalami sakit keras. Pemilik nama Christian Barata Nugaraha ini sedang dirawat di rumah sakit. 

Hal ini diketahui dengan beredarnya foto Polo Srimulat yang viral di media sosial. Polo diketahui dirawat intensif di ICU. 

Polo Srimulat mendapat bantuan pernapasan dari alat medis yang berada di bagian hidung maupun mulut.

“Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah, Minggu (19/7/2020).

"Iya kami dengar mas Polo sakit dibawa ke rumah sakit, awalnya sesak nafas," ungkap Sylvia Pontoh, VP Programming Acquisition Indosiar, saat dihubungi, Minggu pagi.

Diketahui Polo sedang terlibat dalam program TemuLawak, tayangan komedi di Indosiar yang hadir setiap akhir pekan malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Kondisi yang dialami Polo Srimulat mendapatkan respons dari warganet. Mereka yang memberikan doa untuk kesembuhan Polo Srimulat. 

Semoga lekas sembuh pakde, supaya bisa kembali berkumpul Bersama keluarga. Amiin,” tulis akun @anggibonz.

“Amin ya Allah, semoga cepat diangkat penyakitnya dan bisa kembali beraktifitas,” sahut lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil

Sekitar dua minggu yang lalu, Polo Srimulat masih tampil di acara TemuLawak Indosiar. Namun, beberapa hari belakangan dirinya absen tampil. 

“Pantesan nggak ada di (acara) Temu Lawak,” kata akun @widy_antari87.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.