Sukses

Video Henry Cavill Rakit Komputer Sendiri Bikin Fans Salah Fokus

Belum lama ini, Henry Cavill memamerkan sebuah video berisi rekaman proses perakitan komputer barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Henry Cavill rupanya tak hanya berbakat dalam hal akting. Pemeran Superman di waralaba DCEU ini memiliki kemampuan lain dalam hal teknologi, terutama yang berhubungan dengan komputer.

Belum lama ini, Henry Cavill memamerkan sebuah video berisi rekaman proses perakitan komputer barunya. Video ini diunggahnya melalui akun Instagram miliknya, @henrycavill.

Meskipun hanya ditampilkan cukup singkat, yakni sekitar lima menit, Henry Cavill sudah berhasil membuat sejumlah warganet kagum. Bahkan salah satu perusahaan ternama sempat memuji video ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan untuk Semua Orang

Dalam videonya, Henry Cavill menegaskan bahwa bagian dalam komputernya itu tak semuanya bisa dipahami oleh semua orang secara keseluruhan.

3 dari 5 halaman

Banyak Bagian Baru

"Semua bagian. Material seperti ini bukan untuk semua orang... Kebijaksanaan penonton disarankan. Anda mungkin akan melihat banyak bagian yang belum pernah dilihat sebelumnya," tulis Henry Cavill dalam keterangan videonya.

4 dari 5 halaman

Salah Fokus

Biarpun kamera sudah berfokus pada bagian-bagian komputer, tetap saja Henry Cavill membuat sejumlah warganet salah fokus. Mulai dari bentuk otot sang aktor sampai musik yang mengiringinya.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Aku tak tahu apalagi yang menarik, lengannya atau fakta bahwa ia sedang membaca instruksi," kata @sof_gibson.

"Soundtrack-nya membawa kita pada tingkatan baru," tulis @meggan.r.ec.

"Aku menonton ini untuk bermain gim dan bukan untuk bisepsnya.... 🤣," ujar @keonie_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.