Sukses

Kristina Minta Maaf Sempat Tuduh Via Vallen Akui Lagu Miliknya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Via Vallen dan pedangdut senior Kristina, beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan publik. Gara-garanya adalah sebuah video reaction yang dibuat oleh Kristina terhadap official music video "Secawan Madu" dari Via Vallen.

Dalam video reaction tersebut, Kristina menyebut Via Vallen membuat pengakuan bahwa lagu "Secawan Madu" itu adalah miliknya. Padahal, dalam sebuah kesempatan, Via Vallen menyebut bahwa lagu tersebut adalah recycle dari lagu yang dipopulerkan oleh Kristina.

Video reaction Kristina terhadap video klip Via Vallen itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Sayangnya, video tersebut kini sudah ditake down dari kanal YouTube Kristina.

Atas kekeliruan tersebut, Kristina membuat permohonan maaf lewat sebuah video klarifikasi di kanal YouTube Kristina Dangdut Official.

 

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Dalam video tersebut, Kristina didampingi oleh tiga orang dari tim YouTube-nya yang terdiri dari seorang konsep kreator, videografer, dan editor.

"Saya Kristina mau memohon maaf pada kesempatan ini kepada Via Vallen saya tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik siapa pun ini semua atas kelalaian atau kehilafan saya sendiri karena saya kurang lebih dan tidak cek ricek kembali," kata Kristina, dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Kepada Pihak Lain

Tak hanya kepada Via Vallen, kristina juga meminta maaf kepada pihak-pihak lain yang merasa dirugikan atas video reactionnya itu.

"Juga kepada arranger, saya juga tidak bermaksud untuk menjelekkan siapapun, kepada masyarakat di manapun yang tidak berkenan dengan penilaian saya mohon maaf, juga kepada Kristinaizer (penggemar Kristina), saya mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Kristina berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran agar ke depannya, ia dan tim YouTube-nya bisa menjadi lebih baik lagi dalam menghadirkan konten-konten di YouTube.

"Semoga ke depannya saya dan tim saya akan menampilkan tayangan YouTube yang lebih baik dan lebih tinggi lagi, lebih bijaksana, lebih mengedukasi, lebih menginspirasi, mohon doanya sekali lagi dari Christina, Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih salam sehat dan bahagia selalu dari Kristina," tutupnya.