Sukses

Pengumuman, Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Oktober 2020

Nikita Willy dan Indra Priawan segera melangsungkan lamaran dan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nikita Willy telah dilamar oleh pria yang dicintainya, Indra Priawan. Kini, gerbang menuju pernikahan pun terasa semakin dekat.

Kepada awak media, ibunda Nikita Willy membocorkan kapan pernikahan anaknya akan dilangsungkan. Momen sakral itu bakal digelar beberapa bulan ke depan.

"Menikahnya bulan Oktober," ungkap Yora, ibunda Nikita Willy saat dihubungi oleh wartawan pada Jumat (17/7/2020).

Namun sebelum itu, keduanya kan melaksanakan prosesi lamaran secara resmi terlebih dahulu. "Akhir bulan ya (lamarannya)," kata Yora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istikharah

Sebagai ibu, Yora tentu sangat senang karena tak lama lagi anaknya segera menjadi seorang istri. Pihak keluarga juga telah memberi saran pada keduanya untuk terus berdoa dan melakukan salat istikharah.

"Iya dua-duanya menjalankan itu (istikharah) dan alhamdulillah mereka menghadap kami mereka siap berunah tangga kita sebagai orangtua ya mendoakan dan menyetujuinya karena mereka empat tahun kan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Indra

Lebih lanjut, Yora juga melihat Indra Priawan sebagai sosok lelaki yang baik dan dapat diandalkan untuk menjadi imam bagi anak kesayangannya.

"Indra dari dulu baik, kami semua sayang sama Indra dan kami menerima kelebihan dan kekurangan Indra, apa adanya. Kelihatan Indra sayang banget sama Niki, Niki juga gitu, ya lebih baik segera dihalalkan," ucap Yora.

4 dari 4 halaman

Hoax

Semenara itu, sebelumnya sempat beredar isu bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (17/7/2020). Namun hal ini dibantah ibunda Nikita.

"Salah, demi Allah salah. Nanti juga tahu. Itu lagi pemotretan buat endorse. Salah ya salah. Nggak mungkin," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.