Sukses

Catherine Wilson Dibawa dan Diperiksa di Polda Metro Jaya Terkait Dugaan kasus Narkoba

Dari hasil penggeledahan, ditemukan dua paket narkoba yang diduga sabu milik Catherine Wilson.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Indonesia yang terjerat ke dalam kasus narkoba. Kali ini giliran Catherine Wilson yang diduga tersangkut kasus narkoba.

Catherine Wilson diamankan diamankan di kediamannya pada Jumat (17/7/2020) pagi. Dari hasil penggeledahan, ditemukan dua paket narkoba yang diduga sabu.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Tadi pagi memang benar ada seorang publik figure yang berhasil diamankan di kediamannya, inisialnya CW," kata Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Paket

"Ditemukan langsung kepada yang bersangkutan adalah dua paket diduga jenis sabu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dimintai Keterangan

Saat ini, artis inisial CW itu langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga masih terus melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Kita sedang bawa ke Polda Metro Jaya. Sore ini tiba untuk lakukan pemeriksaan. Kita geledah langsung rumahnya dan ditemukan 2 paket kecil, yang kami duga sementara itu sabu,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengakui

Dari keterangan Yusri Yunus pula, diketahui bahwa artis inisial CW itu telah mengakui bahwa barang yang diamankan tersebut adalah miliknya.

“Dia (CW) sudah mengakui, kalau 2 paket itu miliknya,” tambah Yusri Yunus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.