Sukses

Main di Drama While You Were Sleeping, Inilah 5 Fakta Menarik Suzy

Liputan6.com, Jakarta - Drama While You Were Sleeping merupakan salah satu drama Korea populer yang diperankan oleh Bae Su Ji atau yang lebih akrab dipanggil Suzy. Dalam drama ini, Suzy dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Dalam drama While You Were Sleeping Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo seorang gadis muda yang memiliki kemampuan dapat memprediksi masa depan. Dirinya pun bertemu dan jatuh cinta dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang memiliki kemampuan yang sama.

Bukan hanya jalan ceritanya yang unik, penampilan Suzy juga berbeda dari drama-drama sebelumnya. Aktris 25 tahun ini, tampil memukau dengan rambut pendeknya.

Selain tampilannya yang menarik, ternyata ada fakta menarik lainnya dari Bae Suzy yang menarik untuk dikulik. Inilah 5 fakta menariknya.

1. Anak kedua dari tiga bersaudara

Suzy merupakan anak kedua dari pasangan Bae Wan Young dan Jeong Hyun Sook. Dirinya memiliki satu kakak perempuan dan adik laki-laki.

2. Ketika Tidur, Suzy Sering Berbicara 

Diketahui dari temannya, gadis kelahiran 10 Oktober 1994 ini kerap kali berbicara bahkan tertawa saat sedang tidur.

3. Alergi Bulu Kucing

Suzy diketahui memiliki alergi dengan bulu kucing. Dirinya akan mengalami flu dan bersin-bersin parah jika terkena bulu hewan lucu tersebut.

4. Pernah Berpacaran dengan Lee Min Ho

Pada 2015 silam, agensi Suzy dan Lee Min Ho mengonfirmasi jika keduanya menjalin hubungan spesial. Namun, setelah tiga tahun berjalan, hubungan mereka kandas.

5. Dream High, Menjadi Debut Akting Pertama Suzy

Suzy mendapatkan peran utama dalam drama bertajuk Dream High. Ia berperan sebagai Go Hye Mi yang dikenal sebagai gadis sombong.

Nah, untuk para penggemar Bae Suzy yang ingin melihat kembali aktingnya dalam drama While You Were Sleeping, langsung saja tonton episode lengkapnya di Vidio sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.