Sukses

Nostalgia Nonton Film Legendaris dari Stephen Chow, Fight Back To School di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Stephen Chow? Ya, bintang film legendaris asal Hong Kong itu begitu tersohor berkat aktingnya yang memukau. Tak hanya sebagai aktor kondang, pria kelahiran 1962 itu juga dikenal sebagai sutradara dan penulis naskah. 

Stephen Chow telah berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 1986. Kala itu, dia memulai debutnya dengan membintangi film berjudul A Better Tomorrow kendati tak menjadi pemeran utama. 

Baru di tahun 1988, ia dipercaya untuk memerankan karakter Ah Wai di film Final Justice. Dari situ, dia kerap membintangi film laga yang dibumbui unsur banyolan.

Tak heran bila Stephen Chow dijuluki sebagai “Raja Komedi”. Karena kepiawaiannya itulah, dia digemari banyak kalangan hingga saat ini. Sinema-sinema komedi karyanya sukses menghibur para pencinta film.

Salah satu film legendaris dari Stephen Chow yang tak terlupakan sampai saat ini adalah Fight Back To School. Dalam film yang dirilis pada 1991 itu, dia berperan sebagai agen polisi rahasia bernama Chow Sing Sing.

Ia ditugaskan untuk menyamar sebagai siswa sekolah militer untuk mencari pistol atasannya yang hilang. Tak disangka, dalam akademi tersebut sejumlah muridnya ternyata berkaitan dengan geng mafia. Momen konyol yang tersaji dalam film dijamin bisa bikin kamu terpukau dengan aksi Stephen Chow.

Lantaran digandrungi para pencinta film, Fight Back To School sampai dibuatkan sekuel ketiganya. Tentu saja, cerita yang disajikan juga tak lepas dari adegan-adegan laga yang dibalut humor. 

Nah, bagi yang pengin nostalgia dengan aksi Stephen Chow, bisa nonton ulang film Fight Back To School di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!