Sukses

3 Sinetron yang Bikin Kamu Kangen Romansa Sekolah, Salah Satunya High School Love Story

Liputan6.com, Jakarta - Situasi pandemi yang terjadi saat ini membuat beberapa aktivitas mesti dijalankan dari rumah dahulu. Salah satunya adalah aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Untuk kamu yang sedang belajar dari rumah dan belum bisa ke sekolah tidak usah khawatir, berikut ada 3 daftar sinetron Indonesia yang bertemakan sekolah yang bisa mengobati rindu dengan masa-masa saat sekolah.

1. Kepompong

Kepompong judul yang pas untuk menggambarkan persahabatan 5 remaja baru gede: Chacha (Aryani Fitriana), Indra (Derby Romero), Tasya (Mikha Tambayong), Helen (Tania Putri) dan Beby (Dinda Kirana). Mereka bersahabat sejak orang tua mereka melahirkan secara bersama-sama. Membentuk gank de'Rainbow di sekolah, dimusuhi Claudya (Sonia Erika). Dibumbui pertengkaran, persaingan, saling iri, cinta, cemburu, dan segala hal alami yang terjadi pada remaja umumnya, menjadikan Kepompong sinetron remaja yang komplit.

2. Putih Abu-Abu

Inti ceritanya tentang Nina (Febby Rastanty), gadis asal Jogja yang diminta ke Jakarta oleh almarhum ibunya. Nina lalu tinggal di rumah Om Taufik (Hikmal Abrar) yang punya 3 anak: Kelvin (Eza Gionino), Andre (Derby Romero) dan Viola (Kiki Azhari). Kelvin dan Viola hobi mem-bully Nina, sedang Andre sangat baik padanya.

3. High School Love Story

Sinetron ini menceritakan masa SMA di mana kita harus bersaing, berkompetisi secara sehat dan juga diselingi bumbu drama percintaan. Selain Fero Walandouw, High School Love Story juga dibintangi Febby Blink, Rizky Nazar, Pricilla Blink, Ify Blink dan Sivia Blink.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan sinetron-sinetron bertemakan sekolah tersebut, khususnya High School Love Story bisa disaksikan di Vidio dengan cara klik tautan berikut.