Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 13 di SCTV Jadi Sinetron Terbaik Anugerah Syiar Ramadan 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 yang tayang di SCTV spesial Ramadan lalu, menjadi yang terbaik dalam Anugerah Syiar Ramadan 2020. Acara ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk insan pertelevisian yang menyajikan program siaran terbaik sekaligus menginspirasi selama Ramadan lalu.

Dalam kategori tersebut, Para Pencari Tuhan jilid 13 yang tayang di SCTV setiap pukul 03.00 WIB selama Ramadan menyingkirkan dua pesaing yaitu Amanah Wali 4 (RCTI) dan Dunia Terbalik (RCTI).

Penilaian dilakukan Dewan Juri Anugerah Syiar Ramadan 1441 H yang terdiri Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

2 dari 5 halaman

David Suwarto

Penghargaan dari KPI diterima oleh Deputy Director Programming SCTV, David Setiawan Suwarto, yang menghadiri acara tersebut, di Jakarta, pada Sabtu (11/7/2020).

3 dari 5 halaman

Terima Kasih, Luar Biasa

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada jajarannya yang membuat tayangan SCTV semakin diminati pemirsa. "Terima kasih, ini luar biasa sekali. Terima kasih buat semuanya," ungkap David.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Lebih Baik

Penghargaan ini, menurut David Setiawan Suwarto, memotivasi SCTV semakin baik dalam segala hal. "Ini akan jadi motivasi (kami) untuk menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Pemain Lintas Generasi

Paca Pencari Tuhan jilid ke-13 diperkuat sejumlah bintang lintas generasi di antaranya Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Miqdad Addausy, Irma Anissa, hingga Syakir Daulay.