Sukses

Bikin Kaget, Tubuh Macho Daniel Mananta Bertelanjang Dada

Daniel Mananta menunjukkan penampilan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta dikenal sebagai presenter yang masih aktif tampil di televisi. Ia kerap tampil membawakan beragam acara. Sesekali, Daniel Mananta bermain dalam film layar lebar. 

Baru-baru ini, Daniel Mananta menunjukkan penampilan yang bikin terkejut warganet. Bintang film A Man Called Ahok mengunggah foto perut sixpack-nya di akun Instagram.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Daniel Mananta. Tampak, seleb kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981, ini membuka baju dan memperlihatkan tubuhnya yang kekar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

For Something New...

“Taking my usual sports shirt off for something new. A 'Unique' kind of sports clothing," tulis Daniel Mananta menyertai foto tersebut. Unggahan ini mendapat komentar dari rekan artis. Mereka terkejut melihat bentuk tubuh Daniel Mananta. 

 

3 dari 5 halaman

You're So Fit

"Damn! You’re so fit!" tulis Cinta Laura. "Ini @vjdaniel tetangga gw nih. Ngeriii broo," cetus Judika di kolom komentar. Ibnu Jamil menimpali, "Sadiiissssss." Unggahan Daniel Mananta juga mendapat banyak komentar dari warganet.

4 dari 5 halaman

Makin Gahar

Mereka menuliskan berbagai komentar untuk bintang sinetron I Love U Boss. "Edyann kerennn," tulis warganet dengan akun @d.art.c.

"Makin gahar hehehehe," imbuh pemilik akun @rickystyleme. "Mantap, koko body slim kotak kotak," tulis @estheralviah.

 

5 dari 5 halaman

Dikira Hasil Editan

Namun ada juga warganet yang menganggap foto Daniel Mananta hasil editan. "Editan," tulis @ardireal_24. "Editan ini mah mas broo @vjdaniel," akun @tulus_alekcander menduga. "Haters bilang ini editan hahaha," tulis @gracia_lexiliong.

Daniel Mananta ternyata gemar berolahraga. Tak heran jika kini ia memiliki tubuh kekar.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.