Sukses

10 Potret Kediaman Amrit Punjabi yang Bikin Boy William Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Amrit Punjabi, putra dari bos Multivision Plus, Raam Punjabi, belum lama ini kedatangan Boy William sebagai tamu di kediamannya di Jakarta.

Sebagai vloger, tentu saja seorang Boy William merekam pengalamannya selama berada di kediaman Amrit Punjabi. Ia pun mengunggah videonya di YouTube.

Hasilnya? Tentu saja berbagai tampilan mewah kediaman Amrit Punjabi di sebuah apartemen besar yang mewah. Suasana kediaman Amrit pun membuat Boy William berdecak kagum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Tinggal Bersama Istri

Di kediamannya, Amrit Punjabi tinggal bersama sang istri, Sanjana. Keduanya menikah pada Agustus 2019 dengan menggelar pesta pernikahan megah selama empat hari empat malam.

3 dari 14 halaman

Seperti di Awan

Menariknya, kediaman Amrit dan Sanjana ini terletak di lantai atas yang sangat tinggi. Sehingga ada kesan mereka sedang berada di atas awan.

4 dari 14 halaman

Intip Tampilannya

Lantas seperti apa tampilan kediaman Amrit Punjabi dan Sanjana? Berikut deretannya seperti terlihat di kanal YouTube Boy William, baru-baru ini.

5 dari 14 halaman

1. Tampilan Apartemen

Beginilah tampilan apartemen mewah yang dihuni oleh Amrit Punjabi dan istrinya.

6 dari 14 halaman

2. Ruang Tamu

Selanjutnya ada ruang tamu yang penataanya sangat apik.

7 dari 14 halaman

3. Ruang Makan

Ruang makan di apartemen Amrit Punjabi ini terlihat mewah tak hanya karena mejanya yang besar. Lampu kristal yang menghiasinya juga menjadi faktor utama.

8 dari 14 halaman

4. Kamar

Bahkan untuk kamar saja, tampilannya tak kalah mewah dan benar-benar sangat luas. Jendela yang besar membuatnya bisa melihat-lihat pemandangan kota Jakarta dari atas ranjang.

9 dari 14 halaman

5. Ruang Keluarga

Ruang keluarga di kediaman Amrit Punjabi didesain sedemikian rupa. Sehingga, ada kesan bisa menghangatkan suasana saat keluarganya berkumpul di situ.

10 dari 14 halaman

6. Mini Bar

Mini bar juga sempat diperlihatkan. Tempat ini terkadang menjadi spot paling sering dipakai saat Amrit kedatangan teman-temannya.

11 dari 14 halaman

7. Lift Pribadi

Biarpun kediamannya di dalam bangunan apartemen yang tinggi, namun Amrit Punjabi tetap membuat lift pribadi di dalamnya.

12 dari 14 halaman

8. Tangga ke Lantai 2

Nah biarpun memiliki lift pribadi, Amrit tetap membuat tangga untuk menuju ke lantai dua kediamannya, lo.

13 dari 14 halaman

9. Kamar Mandi

Dalam satu momen, Boy juga diperlihatkan kamar mandi kediaman Amrit. Bathtub dan suasananya benar-benar terasa seperti puncak kemewahan.

14 dari 14 halaman

10. Beranda

Boy William juga berkesampatan melihat-lihat pemandangan dari beranda kediaman Amrit yang sangat tinggi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini