Sukses

Benarkah Ririn Ariyanti Mengugat Cerai Aldi Bragi?

Liputan6.com, Jakarta - Terlihat harmonis, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tiba-tiba diterpa isu perceraian. Kabar ini mencuat setelah Ririn tak pernah terlihat lagi mengunggah foto suaminya.

Terkait hal ini, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana pun angkat bicara. Menurutnya, tak ada gugatan yang masuk atas nama Ririn Dwi Ariyanti terhadap suaminya.

"Untuk atas nama RR dengan LD sampai hari ini belum ada mendaftar ke Pengadilan Agama Jaksel, setelah kami cek surat gugatan itu belum ada," jelas Cece Rukmana sikutip dari Hot Issue Indosiar, Kamis (9/7/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Ditemukan

Bahkan pihak Humas telah mengkroscek beberapa kali, namun hasilnya tetap nihil. Tak ada perkara perceraian atas nama pasangan selebritas ini.

"Dan saya menanyakan langsung ke bagian input surat gugatan, sampai hari ini, detik ini belum ada atas nama yang bersangkutan," kata sang Humas.

3 dari 4 halaman

Kata Ririn

Hal ini senada dengan pernyataan Ririn Dwi Ariyanti beberapa waktu lalu. Pesinetron kondang ini mengatakan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik.

"Enggak ada apa-apa," kata ibu empat orang anak ini seperti dikutip dari tayangan Starpro belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 2010. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Sementara dari pernikahan terdahulu dengan Ikke Nurjanah, Aldi Bragi dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kinaya.