Sukses

Ari Lasso Tak Terima Dicap Alay karena Aktif Nge-Vlog

Sejumlah warganet menilai Ari Lasso kini sudah mulai berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso belakangan ini terlihat sangat aktif menjadi seorang Youtuber. Banyak sudah konten-konten yang diunggahnya saat kita mengunjungi kanal video milik sang penyanyi senior ini.

Namun, sejumlah warganet menilai Ari Lasso kini sudah mulai berubah. Bahkan mereka menyebut mantan vokalis Dewa 19 itu telah menjadi seorang alay.

Menyadari dinilai seperti itu, Ari Lasso rupanya tak terima. Ia sampai menegaskan bahwa hingga kini dirinya masih aktif berkiprah sebagai musikus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Di Hadapan Luna Maya

Ari Lasso mengungkapkan hal tersebut di hadapan Luna Maya saat ia menjadi tamu di kanal YouTube milik aktris film The Doll 2 itu.

3 dari 6 halaman

Tak Mengerti

Ari Lasso mengaku tak mengerti dengan maksud istilah alay yang dimaksud oleh sejumlah warganet.

"Alay pun tidak jelas apa maksudnya, legend juga bukan gua yang ngasih label," kata Ari Lasso.

4 dari 6 halaman

Tak Terima

Tak terima disebut alay, Ari Lasso pun mencontohkan musikus dunia sekelas Ozzy Osbourne dan Mick Jagger yang kerap bersikap konyol meskipun dikenal bersahaja.

"Tapi kalau aku sendiri kalau dibilang alay enggak setuju ya. Kayak Mick Jagger, dia bercandaannya parah banget di atas panggung," jelas Ari Lasso.

5 dari 6 halaman

Reality Show

"Yang gua sikat kemarin tentang Ozzy Osbourne, the godfather of heavy metal, makan kelelawar di atas panggung, lalu album solonya meledak. Di usia tuanya dia bikin reality show yang receh banget dan meledak. Lalu apakah dia abis? Tidak," ia melanjutkan.

6 dari 6 halaman

Tetap Bermusik

Ari Lasso lantas menyangkal sejumlah anggapan yang menyebut dirinya sudah meninggalkan musik karena terlalu aktif di YouTube.

"Ada yang bilang Ari Lasso back to music, banyak yang mengira gua meninggalkan musik karena jadi YouTuber," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.