Sukses

Onadio Leonardo Gantikan Vicky Prasetyo di Acara Raffi Ahmad

Onadio Leonardo mengaku tak mengincar posisi co-host, menggantikan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Onadio Leonardo yang dikenal sebagai mantan vokalis Killing Me Inside, kini resmi menggantikan Vicky Prasetyo dalam program televisi Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Masuknya Onadio Leonardo sebagai co-host acara tersebut dikarenakan Vicky Prasetyo kini sedang ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo sudah tidak tampil dalam acara tersebut sejak Selasa (7/7/2020) kemarin. Namun begitu, pergantian ini hanya bersifat sementara. Tak menutup kemungkinan Vicky akan kembali tampil di masa mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Berat

Meskipun hanya bersifat sementara, Onadio Leonardo tetap merasa sedikit berat untuk menyampaikan komentarnya perihal urusan tersebut.

3 dari 5 halaman

Antara Senang dan Sedih

"Sebenarnya antara happy dan sedih, karena Vicky lagi ada masalah dan gua jadi gantikan dia co-host di program Okay Bos ini," ungkap Onadio Leonardo, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam, dilansir dari Kapanlagi.com.

"Gua enggak enak juga mengomentarinya karena Vicky lagi ada masalah. Ya gua kan cuma co-host dan membantu," lanjut pria yang akrab disapa Onad itu.

4 dari 5 halaman

Tak Punya Keinginan

Selain itu, Onad juga mengaku tak ada sedikitpun keinginan untuk mengincar posisi co-host di program tersebut. Onad justru mendoakan agar masalah yang dialami Vicky bisa segera rampung.

"Cuma memang pas ditawari, gua lagi enggak ada kegiatan, jadi gua mau saja gantiin Vicky. Tapi gua enggak tahu sih sampai kapan gantiin dia. Mungkin sih sebulan ke depan ya, tapi kurang tahu juga," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan

"Ya gua berdoa aja Vick, lu semoga bisa menyelesaikan masalah lu secepatnya. Cuma lu ingat... Kalau lu enggak bisa juga, tenang saja, ada gue," tukasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.