Sukses

Akun Instagram Menghilang, Kekeyi Menangis Tak Bisa Kerja

Kekeyi mengaku tidak menyangka akun Instagramnya menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Kekeyi sedang bersedih saat mengetahui akun Instagramnya menghilang. Kekeyi mengaku akun miliknya itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. 

Dalam video di saluran YouTube dengan tajuk 'Kekeyi Klarifikasi - Akun Instagram Hilaang!!!' yang tayang Senin (6/7/2020), Kekeyi curhat mengenai hal itu.

Kekeyi menjelaskan bahwa kemarin adalah hari paling menyedihkan untuknya. Soalnya, akun Instagram yang selama ini menjadi tempat untuknya berekspresi dan juga mencari uang itu dinonaktifkan pihak instagram.

"Malam ini adalah malam paling menyedihkan. Akun Instagram aku di nonaktifkan oleh pihak Instagram," kata Kekeyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku tak tahu alasan hingga akun Instagramnya menghilang. Kata Kekeyi, ada yang bilang bahwa akun tersebut direport netizen. 

"Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku enggak tahu apa salah aku," papar Kekeyi.

 

3 dari 5 halaman

Membangun

Kekeyi bercerita tentang perjuangannya membangun akun tersebut. Butuh waktu dua tahun bagi Kekeyi hingga bisa tenar seperti sekarang. Ia membangun Instagramnya dengan tangis tiap malam. 

"Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam, rasa sakit yang aku alami," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Mencari Uang

Sebagai selebgram, Kekeyi menjadikan akun tersebut sebagai lahannya mencari uang. Bila akun tersebut hilang, Kekeyi bingung harus kerja apa dan ia pun tak punya penghasilan lagi. 

"Kalau misalnya aku enggak kerja, kalau misalnya aku enggak jadi public figure, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kayak kemarin, aku kayak bener-bener melamar kerja," jelas Kekeyi.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi. Maafin aku. Aku mohon izinkanlah aku bekerja lagi," sambungnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.