Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 6 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini, Ariel masih lanjut benarkan lukisan. Malah tiba-tiba Vina muncul di belakangnya, tanya. Ariel lagi ngapain sih?  jreng!! Ariel kaget dan karena nggak mau ketahuan dia lagi benerin lukisan. Ariel langsung buru-buru sembunyikan lukisan.

Keseruan Samudra Cinta berlanjut. Intan pulang naik ojek.  Lega akhirnya acara makan malamnya selesai. Lain kali nggak mau ah, diajak ajak kayak gitu. Lagian, tante Wening aneh-aneh aja masa' Intan mau dijodohin sama cowo yg udah punya tunangan.

Sementara itu Sam dan Cinta sudah memasuki ruangan kostum.  Ada karyawan di situ, Sedang rapih-rapih. Karyawan kenali Samudra dan suruh pilih kostumnya. Jika sudah nanti serahkan ke dia biar dia siapkan untuk konser besok.

Doni mondar mandir di ruang tamu. Gelisah nungguin Vina. Saat itu, ada suara ketukan di jendela. Doni noleh dan seneng banget lihat ternyata itu vina.  Doni buru-buru bantu vina masuk. 

Bagaimana Samudra Cinta selanjutnya?

2 dari 3 halaman

Berduaan sama Vina

Saat itu, ntan tiba di depan rumah Doni. Intan diam-diam mendekat mau langsung ke jendela kamarnya. Tapi nggak sengaja dia lihat lewat jendela ruang tamu dan malah lihat Doni yang lagi berduaan sama Vina. 

Ariel di teras, masih benerin lukisan. Malah lemnya abis.  Ariel mau ke warung beli. Jalan mau keluar rumah. Pas Intan keluar juga sambil bawa mesin jahitnya.  Intan dan Ariel saling lihat dan kaget. 

3 dari 3 halaman

Angkat Telepon

Sam antar Cinta pulang. Bilang makasih karena Cinta udah pilihin baju yang paling keren buat dia. Lalu sam bilang dia punya hadiah buat Cinta. Sam kasih sebuah tiket VIP. Cinta tercekat.

Doni masih berduaan sama Vina. malah ada telepon dari rentenir. Doni kesal. Cancel. Tapi rentenir telepon terus. Hingga Doni akhirnya tinggalin v=Vina dan angkat telepon..

Lila melangkah keluar dari rumah, mau sapu halaman. Dan dia tercekat melihat Cinta sudah berdiri di depan rumahnya. Dan tanya dengan ketus.  Kamu ngapain disini?  Dan cinta malah tanya.. apa betul bu Lila punya putri?