Sukses

Mischa Chandrawinata Sering Dapat Perlakukan Tak Mengenakkan karena Perannya di Samudra Cinta

Mischa Chandrawinata memang sudah berhasil membawakan karakternya dengan baik di sejumlah sinetron, termasuk Samudra Cinta di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Chandrawinata mengaku bahwa belakangan ini ia mengalami perlakuan kurang menyenangkan lantaran peran yang diambilnya di sejumlah sinetron.

Boleh dibilang, Mischa Chandrawinata sudah berhasil membawakan karakternya dengan baik. Namun, imbasnya adalah sejumlah masyarakat jadi tidak menyukainya.

Bahkan, ada beberapa orang yang sampai nekat melakukan kekerasan fisik terhadap Mischa Chandrawinata. Setelah tampil dalam sinetron seperti Anak Langit hingga Samudra Cinta di SCTV, ia mengaku pernah dijambak bahkan diludahi oleh orang yang tak ia kenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menerima Saja

"Kadang rambutnya dijambak, yang paling parah diludahin. Cuma nggak papa. Aku terimanya sebagai compliment berarti segitu dibencinya," kata Mischa saat virtual pressconference sinetron terbaru SCTV di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

3 dari 5 halaman

Disangka Marcel

Menariknya, Mischa juga sempat beberapa kali disangka kakak kembarnya, Marcel Chandrawinata. Beberapa orang pernah salah mengenali Mischa sebaga Marcel.

4 dari 5 halaman

Salah Memanggil

"Karena aku kan kembar, kadang mereka suka salah manggil karakter yang di sinetron abang aku. Kadang ada manggil di sinetron ini (Samudra Cinta), tapi either way dibenci semuanya," Mischa menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kesal

Namun begitu, Mischa tak kesal dengan perlakuan beberapa penontonnya meskipun sudah cukup keterlaluan.

"Hadapi dengan senyuman saja, yang penting berikan yang tebaik biar penonton menikmati," tandasnya bijak.

Sumber: KapanLagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini