Sukses

Sempat Trauma, Jessica Iskandar Malah Pelihara Kucing Liar

Kucing liar itu datang ke rumah Jessica Iskandar saat magrib.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Jessica Iskandar kembali memiliki anak, tapi bukan adik El Barack. Anak ini memiliki empat kaki, alias binatang peliharaan.

Hewan berbulu itu diberi nama oleh Jessica Iskandar, Jeri. Jedar, begitu biasa disapa, memperlihatkan kucing peliharaannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (5/7/2020).

"Jadi JERI (nama si kucing) kita pelihara dirumah sudah seminggu, datang kerumah pas maghrib," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman

Diakui Jessica Iskandar, Jeri begitu nyaman dengan berada di rumahnya. Apalagi anak dan calon suaminya begitu menyayanginya.

"Jeri berasa nyaman banged disekeliling rumah. Richard dan EL sayang duluan sama Jeri. Jeri dibawa ke dokter dan dirawat sejak itu," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Sementara wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini sempat alami trauma terhadap kucing.

"Kalau aku sendiri sebenernya pernah trauma, dulu Erick pernah di jahit tangannya gara-gara di cakar kucing," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Namun, kini Jessica Iskandar justru merasa beruntung memiliki binatang peliharaan seperti Jeri.

"Sekarang aku sayang sama Jeri, bener ya kata orang kalau kucing pilih keluarga dirumah kita artinya dia bawa ke beruntungan buat kita, aku sih merasa beruntung ada kamu Jer! Semoga bener ya Amin. Love you Jeri!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.