Sukses

Bahagiakan Anak - Istri, Suami Shandy Aulia Rela Mengayuh Becak

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, Shandy Aulia dan suami bisa kembali menikmati suasana luar rumah. Dan ini kali pertama, Shandy mengajak buah hatinya, Claire jalan-jalan.

Ya, usai melahirkan Shandy Aulia, tak bisa mengajak anak semata wayangnya untuk sekedar menikmati udara segar. Hal itu karena pandemi Corona Covid-19.

Setelah empat bulan berlalu dan PSBB dilonggarkan, Shandy Aulia serta suami pun bisa kembali menikmati hobi mereka yaitu travelling.

 

2 dari 5 halaman

Kenalkan Alam

Shandy Aulia mengenalkan udara segar kepada Claire, dengan mengajaknya ke sebuah tempat yang dipenuhi dengan pohon-pohon.

Bukan hanya Shandy yang girang, tapi juga sang anak. Claire juga mulai berlatih jalan sedikit demi sedikit.

 

3 dari 5 halaman

Naik Becak

Pemain film Cinta itu Buta dan Rasuk ini tak hanya mengenalkan alam kepada buah cintanya dengan David Herbowo. Tapi juga kendaraan yang hampir punah yaitu becak.

Shandy Aulia mengunggah beberapa foto saat menikmati becak bersama anaknya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (5/7/2020).

 

4 dari 5 halaman

Suami yang Mengayuh

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini juga mengajak anaknya untuk naik becak. Demi kebahagiaan istri dan anaknya, David rela mengayuh becak.

Tak terbiasa, David terlihat lelah meski begitu wajahnya menunjukkan kebahagiaan melihat dua wanita yang dicintainya senang.

 

5 dari 5 halaman

Digoda

Shandy Aulia sudah mengajarkan buah hatinya menggoda pria. Itu terlihat dari keterangan yang ditulisnya.

"Miss Claire! Liat deh Abang becaknya cakep ya! 😍#naikbecak #enjoyparenthood❤️," tentunya itu hanyalah candaan ibu dan anak.