Sukses

Ibunda Hana Kimura Ungkap Pemicu Kematian Anaknya

Sebelumnya, disebutkan kematian pegulat berdarah Indonesia, Hana Kimura, karena komentar negatif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Mei 2020, Hana Kimura, secara tragis bunuh diri, saat itu ia berusia 22 tahun. Diduga, kematiannya dipicu karena banyaknya komentar negatif yang diterima Hana melalui media sosial.

Bunshun telah melakukan wawancara dengan ibu Hana Kimura, Kyoko Kimura, yang juga seorang pegulat profesional, mengenai kelanjutan penyelidikan kematian Hana.

Mengutip Arama Japan, Minggu, Kyoko Kimura mengungkapkan bahwa dalam episode "Terrace House Tokyo 2019-2020", salah satu teman serumah Hana Kimura secara tidak sengaja merusak dua pakaian gulatnya saat mencuci baju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertengkaran

Pakaian gulat hampir selalu dibuat khusus dan menghabiskan banyak uang. Kru memastikan akan terjadi "pertengkaran" di antara Hana dan pemain lainnya.

Kyoko mengklaim bahwa produser acara itu memicu pertengkaran di antara keduanya, dan benar-benar menjadi pertengkaran yang hebat.

 

3 dari 6 halaman

Telah Direncanakan

Reaksi mengenai kostumnya diduga sepenuhnya diatur oleh staf "Terrace House".

Kai Kobayashi, anggota pemeran yang bertanggung jawab karena secara tidak sengaja merusak perlengkapan gulat Hana Kimura, mengakui bahwa adegan tersebut telah direncanakan sebelumnya oleh staf.

 

4 dari 6 halaman

Sakit Hati

Hana tentu saja merasa sakit hati dengan ini, dan ia menceritakan kepada ibunya bahwa ia tidak bisa mempercayai staf lagi.

Dalam pesan-pesan di aplikasi LINE, diungkapkan bahwa produser menyuruh Hana untuk bertindak kasar, dan begitu episode ditayangkan, mereka sangat senang dengan semua perhatian yang dihasilkan oleh Hana.

5 dari 6 halaman

Klarifikasi

Para wartawan telah menghubungi Fuji TV untuk menanyai mereka tentang klaim bahwa adanya pertengkaran yang disengaja itu.

Dalam sebuah pernyataan, Fuji TV dan kru acara tersebut menjawab bahwa mereka saat ini sedang dalam proses "memverifikasi" apakah itu benar atau tidak.

6 dari 6 halaman

Dibatalkan

Karena kematian Hana Kimura, "Terrace House: Tokyo 2019-2020" dibatalkan, dengan sisa dua episode tidak ditayangkan. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.