Sukses

Lagu Aurel Hermansyah Jadi Trending di YouTube, Ashanty Ungkap Rasa Bangga

Baru sehari dirilis, lagu Aurel Hermansyah berhasil bercokol di trending ke-2 YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah baru saja merilis sebuah single terbaru berjudul "Kepastian". Aurel Hermansyah merilis single tersebut pada Jumat (3/7/2020).

Yang luar biasanya adalah lagu Aurel Hermansyah baru sehari dirilis, namun berhasil bercokol di trending ke-2 YouTube. Saat ini, tercatat sudah lebih dari 2,9 juta orang lebih menyaksikan single terbaru Aurel Hermansyah.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggan tak hanya bagi Aurel Hermansyah saja, tetapi juga orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

"always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari..," tulis Ashanty di Instagramnya pada Sabtu (4/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjuangan

Yang lebih membuat Ashanty bangga adalah proses di balik kesuksesan sang putri. Di mana ia harus mengalami banyak perjuangan hingga bisa seperti saat ini.

"tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)," sambung Ashanty.

 

3 dari 5 halaman

Mengenang

Lebih lanjut, Ashanty kemudian mengenang masa-masa di mana Aurel Hermansyah sudah terlihat bakat menyanyinya sejak kecil. Sayangnya, Aurel Hermansyah selalu terkendala dengan kepercayaan diri.

"biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Terbayarkan

Saat ini, segala perjuangan dan proses yang dijalani Aurel Hermansyah itu terbayarkan.

"tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya..," tulis Ashanty lagi.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Ashanty menyamoaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu Aurel Hermansyah. Tak lupa juga kepada para penggemar yang tak henti-hentinya memberi dukungan.

"sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang❤️❤️ Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.