Sukses

Grup Tricky Wickey Ungkap Suka Duka Jadi Anggota Komunitas K-Pop Dance Cover

Para personel Tricky Wickey ungkap suka duka menjadi cover dancer dalam podcast Kpop On Class di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar budaya Korea atau yang dikenal dengan istilah Hallyu, bergabung dengan komunitas dance cover pasti memiliki kesenangan tersendiri. 

Selain melatih kepiawaian dalam mengikuti gerakan dance para selebriti K-Pop, keuntungan mengikuti grup dance cover adalah bisa menambah relasi pertemanan dan dikenal banyak orang.

Kendati demikian, menjadi anggota dance cover ternyata juga banyak suka dan dukanya, lho. Seperti yang diungkapkan oleh para personel Tricky Wickey Dance Cover dalam podcast di kanal Kpop On Class yang ada di Vidio.

Grup dance cover asal Bandung ini kerap membawakan ulang koreografi dari girlband TWICE. Memulai debutnya pada 2016 lalu, klub yang terdiri dari sembilan cewek cantik itu pun telah menuai banyak prestasi.

Penasaran seperti apa suka duka menjadi member dance cover? Simak video wawancara Tricky Wickey Dance Cover di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi channel Kpop On Class yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.