Sukses

Park Shin Hye Sering Jadi Korban Zombi Saat Syuting Film Alive

Liputan6.com, Seoul - Dalam film terbarunya, #Alive, Park Shin Hye diceritakan harus melawan zombi yang mendadak menguasai Seoul. Rupanya, di lokasi syuting film ini pun Park Shin Hye sering menjadi korban "teror" zombi.

Bukan zombi betulan, tentu saja. Tapi para figuran yang bertugas muncul sebagai mayat hidup dalam film ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/7/2020), Park Shin Hye membagikan cerita syuting dengan pasukan zombi film #Alive saat menjadi bintang tamu acara radio komedian Kim Shin Young.

2 dari 5 halaman

Lupa

"Saat syuting, tentu ada waktu istirahat dan makan. Pernah saat aku berbalik badan, aku menjerit karena lupa kami sedang syuting bersama," kata Park Shin Hye.

Kejadian ini rupanya tak hanya sekali-dua kali terjadi. "Ada banyak kejadian, aku kaget dan tak menyangka," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Kingdom

Ini karena menurut Park Shin Hye, makeup zombi di film ini begitu apik. Sekadar informasi, yang menangani penampilan para zombi dalam film ini sama dengan yang terlibat di drama Kingdom.

4 dari 5 halaman

1 Juta Rasa 10 Juta

Sementara itu, #Alive belakangan ini menjadi sorotan di Korea Selatan. Pasalnya, film yang juga dibintangi Yoo Ah In ini sukses meraup sejuta penonton, meski pandemi Corona Covid-19 belum berlalu.

Apalagi, angka ini diraih hanya dalam lima hari penayangan. "Dalam masa seperti sekarang, 1 juta penonton setara 10 juta penonton," kata sang bintang The Heirs.

5 dari 5 halaman

Khawatir

Park Shin Hye sangat mengapresiasi antusiasme publik yang datang ke bioskop untuk menyaksikan film ini.

"Pasti sulit memutuskan untuk pergi ke bioskop, jadi terima kasih telah datang. Sejujurnya aku sangat khawatir. Ketimbang kesuksesan film, kesehatan masyarakat tetap menjadi prioritas kami," kata Park Shin Hye.