Sukses

Curhat soal Choi Tae Joon, Park Shin Hye Ungkap Kondisi Terkini Hubungan Mereka

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2018, hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang sempat dirahasiakan bocor ke publik. Setelah kabar ini menyeruak, barulah terungkap bahwa pasangan ini sebenarnya telah berpacaran sejak setahun sebelumnya.

Agensi Choi Tae Joon maupun Park Shin Hye menyatakan, hubungan keduanya berubah dari sekadar teman biasa menjadi kekasih hati.

Dalam wawancara terkait promosi film #Alive baru-baru ini, Park Shin Hye sempat curhat mengenai hubungannya dengan Choi Tae Joon yang mendadak terbongkar.

2 dari 5 halaman

Keadaan Membaik

Park Shin Hye mengatakan bocornya hubungan ini tak mereka sangka. "Bukan maksud kami untuk mengungkap hubungan ke publik saat itu, tapi itu yang terjadi dan sejak saat itu keadaannya baik," tutur sang bintang The Heirs.

3 dari 5 halaman

Ditinggal Wamil

Park Shin Hye juga memberi komentar singkat mengenai hubungannya dengan Choi Tae Joon kini. Seperti diketahui, mereka tengah terpisah karena sang aktor menjalani wajib militer. "Hubungan kami tetap kuat," tutur Park Shin Hye.

 

4 dari 5 halaman

Melihat Kekurangan

Tak cuma soal asmara, dalam kesempatan itu, ia menceritakan sejumlah hal tentang dirinya sebagai artis. "Aku biasanya melihat kekuranganku dan menyesalinya," kata dia.

Dunia hiburan ternyata membuatnya terus waswas. "Aku selalu khawatir. Apa yang akan terjadi kepadaku besok? Apa aku akan terhambat sesuatu?" akunya.

5 dari 5 halaman

Fokus pada Hari Ini

Namun, ia kini mulai berdamai dengan perasaan tersebut. "Saat aku melihat diriku sekarang dan jalan yang telah kulalui. Aku mungkin tak selalu sempurna, tapi aku selalu melangkah maju lewat pengalamanku. Ketimbang fokus kepada masa lalu atau masa mendatang, aku mencoba untuk fokus pada hari ini dan sekarang," ia mengakhiri.