Sukses

Beri Semangat untuk Fans, Budi Doremi Rilis Single dan Video Musik Melukis Senja

Budi Doremi kembali dengan lagu berjudul “Melukis Senja” untuk memotivasi para penikmat musik.

Liputan6.com, Jakarta Kepiawaian Budi Doremi dalam bermain kata-kata di setiap syair lagu yang dibawakannya memang sudah tak diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dari sejumlah karya musiknya yang meledak di pasaran.

Single “Tolong” yang dirilis pada 2018 lalu mampu mendapat respon positif dari para penikmat musik Tanah Air. Dua tahun berlalu, kini Budi Doremi kembali dengan lagu berjudul “Melukis Senja”.

Bila pada lagu sebelumnya berfokus pada tema percintaan, di single teranyar ini ia bercerita tentang seseorang yang ingin memberikan keteguhan hati kepada orang lain saat di masa sulit. Lewat lagu tersebut, penyanyi yang mengawali debutnya sejak 2011 itu ingin memberikan motivasi kepada para penggemarnya.

Single “Melukis Senja” juga hadir dalam versi video klip. Ia menuliskan sebuah pesan di bawah keterangan video berisi ungkapan semangat bagi siapa saja yang mendengarkan lagu tersebut.

“Video #MelukisSenja ini saya rilis seraya memanjatkan doa & harap, agar bisa jadi ‘teman’ untuk kalian yang sedang berjuang. Hidup takkan berat, saat kau tak merasa sendiri”, tulisnya pada Senin, (29/6/2020).

Dalam video berdurasi empat menit lebih itu, penyanyi yang kini akrab disapa Budi Tolong tersebut tampak mengenakan kemeja bergaris putih biru. Tak lupa topi dan ukulele andalannya. Ia juga menyertakan lirik dalam videonya, supaya para penikmat musik bisa ikut bernyanyi.

Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Budi Doremi, bisa langsung menyaksikannya di bawah ini. Atau mengunjungi channel Budi Doremi yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.