Sukses

Anak Engku Emran Rindu Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kandas. Keduanya memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri pernikahan mereka yang baru dua tahun dibinanya.

Karena perceraian tersebut kini Aleesya, anak Engku Emran dari pernikahan terdahulunya dengan Erra Fazira, tidak bisa bertemu lagi dengan Laudya Cynthia Bella.

Padahal keduanya sangat akrab saat Laudya Cynthia Bella masih berstatus istri Engku Emran. Lama tak berjumpa, Aleesya mengungkapkan kerinduannya dengan mantan ibu sambungnya itu melalui Instagram Stories milik Erra Fazira saat sesi tanya jawab.

2 dari 5 halaman

Rindu

Saat itu ada warganet yang menanyakan kepada Aleesya, apakah rindu dengan Laudya Cynthia Bella yang selama ini ia panggil dengan sebutan Bunda.

"Rindu ke dengan bunda??," tanya warganet. 

3 dari 5 halaman

Mencintai Laudya Cynthia Bella

Tanpa basa-basi, Aleesya mengungkapkan kerinduannya yang teramat sangat dengan Laudya Cynthia Bella. Apalagi sudah lama keduanya tak bertemu semenjak ayahnya dan Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk berpisah.

"Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda," ucap Aleesya.

4 dari 5 halaman

Pesan Alessya

Tak sampai disitu saja, Aleesya juga menyampaikan pesan jika Laudya Cynthia Bella melihat video tersebut.

"Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care,"  kata Aleesya. 

 

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebelumnya Emran menikah dengan Artis Erra Fazira yang juga seorang figur publik. Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang anak, Engku Aleesya.

Setelah menggelar akad nikah di Negeri Jiran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengadakan resepsi di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2017. Momen spesial itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.