Sukses

Kalina Ocktaranny Akui Masih Cinta Deddy Corbuzier, Bukan karena Baper

Liputan6.com, Jakarta Tiga kali gagal berumah tangga membuat Kalina Ocktaranny disebut belum bisa move on dari mantan suami pertama, yakni Deddy Corbuzier yang menikahinya pada 2005.

Bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013, Kalina Ocktaranny mengaku hanya ada dua cinta dalam hidupnya. Cinta pertama dirasakannya semasa SMA. Cinta itu berakhir karena terpisah jarak dan waktu.

“(Cinta) kedua, ya bapaknya anak gue. Sampai sekarang gue masih cinta sama Deddy tapi, cinta itu sudah beda,” beri tahunya dalam video bertajuk “Hey Netijen, Gue Udah Moved On Kale 123 Jawab Semuanya with Kalina Ocktaranny” di kanal YouTube Melaney Ricardo.

2 dari 5 halaman

Memang Gue Sayang

Video ini dipublikasikan pada Rabu (1/7/2020). Kalina Ocktaranny menjelaskan, cintanya pada Deddy Corbuzier kini bukan lagi sebagai pasangan, tapi adik ke kakak. Atau cinta teman ke teman.

“Dan orang enggak ada yang mengerti itu. Gue jujur, bahkan sama Sabrina pun gue jujur. Gue enggak bisa ngebohongin, memang gue sayang,” cerita Kalina Ocktaranny.

3 dari 5 halaman

Orang Bilang Kalina Baper

“(Orang bilang) ah Kalina baper, lebay. Kalau gue sayang sama Deddy sebagai sahabat, memang gue begitu. Gue tunjukin,” akunya. Sejak bercerai, tak pernah terbersit dalam pikiran Kalina Ocktaranny untuk kembali ke pelukan mantan suami.

“Enggak pernah. Tapi orang enggak ada yang tahu. Enough is enough,” ia menegaskan. Ini bukan lantaran Kalina Ocktaranny sakit hati atau menyimpan dendam ke Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Aku Tak Melakukannya

Andainya benar mendendam, tentu Kalina Ocktaranny menjelek-jelekkan atau menjatuhkan mantan suami sejak dulu. “Tapi aku enggak melakukannya,” imbuhnya.

Setelah cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dua kali nikah lagi yakni dengan Muhammad Hendrayan dan Insank Nasruddin. Muncul dugaan, bisa jadi kegagalan ini dipicu riwayat Kalina yang dinikahi artis besar. Kalina Ocktaranny bereaksi.

5 dari 5 halaman

Kenyamanan dan Kebahagiaan

“Gue tipe orang yang enggak melihat dia itu siapa atau apa. Selama dia bisa tanggung jawab, dia bisa memberikan gue kenyamanan dan kebahagiaan, buat gue itu cukup. Tapi mostly, mereka itu berusaha untuk bisa lebih dari Deddy,” ujarnya.

Kalina Ocktaranny berupaya menjelaskan kepada dua pria yang pernah menikahinya bahwa mereka tak perlu menjadi seperti Deddy Corbuzier. “Gue coba menjelaskan dengan cara gue tapi mereka masih kayak merasa di bawah Deddy dan gue mencoba menjelaskan i’m okay with you,” tutupnya.