Sukses

Kalina Ocktaranny: Saya Tidak Sempurna, Saya Hanya Pendosa

Tanggapan Kalina Ocktaranny tentang orang-orang yang membencinya.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny diketahui telah menggugat cerai suaminya, Insank Nasrudin. Padahal, usia pernikahan mereka masih sangat dini, tiga bulan saja.

Sebelumnya, ia juga bercerai dari pria yang pernah menikahinya pada 2017 silam, Hendrayan. Belum genap setahun, mereka juga memutuskan untuk bercerai.

Karena memiliki rekam jejak pernikahan singkat, Kalina Ocktaranny menuai kritik dari sejumlah warganet. Terkait hal ini, ibu satu anak itu mencoba menanggapinya dengan bijaksana.

"Untuk kalian semua yang men-support saya, saya ucapka terima kasih, doa terbaik untuk kalian semua. Untuk kalian yang membenci dan berpikiran negatif tentang saya saya juga ucapka terima kasih," tulis Kalina Ocktaranny dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Ia tetap mendoakan yang terbaik kepada orang-orang yang telah menghakiminya. Kalina Ocktaranny tetap berusaha mengambil sisi positif dari perlakuan orang yang membencinya.

"Berkat kalian semua saya belajar lagi tentang hidup. Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya. Semoga kalian yang membenci saya diberikan kemudahan dalam hidup," tuturnya.

"Dan bisa mengubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama. Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa," Kalina mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun seketika memberi dukungan kepada dirinya.

"Mbak Kalinaaa.... msh byk kok org2 yg mengasihimu dan mendoakan yg terbaik buatmu meskipun tdk kenal langsung, spt sy, fan atau teman virtual," kata salah satu warganet. 

"No you're not a sinner mba!! Keep in faith, semoga dimudahkan segala bahagiamu ya mba. Semoga Allah melapangkan hatimu," tambha yang lain. 

4 dari 4 halaman

Perceraian Pertama

Kalina Ocktaranny sendiri dikenal luas sebagai mantan istri Deddy Corbuzier. Setelah bertahun-tahun membangun bahtera rumah tangga, keduanya berpisah pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.