Sukses

Bicara tentang Perceraian dan Anak, Reza Smash: Saya Mohon Maaf

Reza Smash akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan anak serta mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Reza Smash kembali menjadi perbincangan publik. Ini lantaran mantan istri Reza, Fabiola Elizabeth Agnes, dituduh tidak memperbolehkan anaknya bertemu sang ayah.

Masalah ini mencuat ketika ibunda Reza Smash diwawancarai media daring.

Mendapati kabar tersebut, mantan istri Reza Smash meradang lewat unggahan di Instagram Stories. Setelah berhari-hari, Reza Smash akhirnya buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (30/6/2020), Reza Smash memberi penjelasan tentang kejadian sebenarnya. Sebelum memberikan keterangan, pemilik nama asli Reza Anugrah ini minta maaf.

"Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yg tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara lansung," tulis Reza.

3 dari 5 halaman

Tak Mudah

Reza Smash menceritakan rasanya berpisah dengan Fabiola Elizabeth Agnes. "Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi," lanjutnya. Tak hanya itu, salah satu personel boyband Smash ini membuat klarifikasi tentang hubungannya dengan anak, yang selama ini disebut tak bisa bertemu.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Benar

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya & Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," ia mengungkapkan.

"Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," Reza memaparkan.

5 dari 5 halaman

Minta Dukungan

Reza ingin terus menjalani kehidupan yang sudah menanti di depan. Untuk itu, ia minta dukungan. "Mohon doa & dukungan untuk saya, Fabi, & Killian Anugrah untuk diberi kesehatan & kekuatan. Terima kasih," Reza mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.