Sukses

Reza Smash Sebut Tak Ada Kemungkinan Rujuk dengan Fabiola Elizabeth Agnes

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Reza Smash dengan Fabiola Elizabeth Agnes saat ini tengah menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan bercerai.

Kabar tersebut semula diungkapkan oleh Fabiola Elizabeth Agnes melalui unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya itu, seorang warganet menanyakan kabar hubungannya dengan Reza Smash.

Ia menjawab dengan gamblang telah bercerai dengan Reza Smash. Unggahan tersebut pun langsung viral di media sosial.

Sementara Reza Smash sendiri tidak menyangkal isu tersebut. Ia membenarkan telah cerai dengan sang istri.

 

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Hal itu disampaikan Reza Smash dalam tayangan eksklusif di acara Hot Kiss Indosiar beberapa waktu lalu.

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu. Ya sebenarnya keputusan yang berat dan gak bisa dijalanin lagi ke depannya," kata Reza Smash.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada KDRT

Dalam tayangan tersebut pula, Reza Smash membongkar alasan di balik perceraiannya dengan sang istri. Sekaligus ia membantah tuduhan adanya KDRT dan isu orang ketiga.

"Faktor KDRT gak ada, faktor orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga, mungkin aku kurang perhatian, karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih, kayak ditanya," ungkap Reza Smash.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Sementara saat ditanya soal kemungkinan kembali bersama dengan Fabiola, Reza Smash mengatakan bahwa hal tersebut sulit tercapai. Apalagi ini perpisahan ini adalah keinginan dari Fabiola.

"Sebenarnya kalau untuk balik lagi sepertinya gak akan dan gak mungkin, karena dia berharap seperti ini, ya aku juga gak mau nanggepin lewat emosi, aku berpikir panjang juga," tutup Reza Smash.