Sukses

Tiga Bidadari Surga Versi Sirajuddin Mahmud, ke Mana Orangtua Zaskia Gotik?

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik, kehidupan Sirajuddin Mahmud juga menjadi sorotan publik. Bahkan ketika Sirajuddin mengunggah sebuah foto yang digambarkannya sebagai 3 bidadari surga. 

Sirajuddin Mahmud membagikan sebuah momen saat dirinya berfoto bersama dengan sang ibunda dan Zaskia Gotik lewat Instagram pribadinya.

Terlihat momen tersebut tengah diabadikan saat Sirajuddin dan keluarganya tengah menghabiskan waktu bersama di Balikpapan, kampung halamannya. Kehangatan keluarga juga kian terpancar lantaran Sirajuddin dan Zaskia Gotik memeluk sang ibu.

2 dari 6 halaman

Momen Lain

Selain itu, Sirajuddin juga mengunggah sebuah momen lain dalam unggahan yang sama. Terbagi menjadi dua slide, ia juga memperlihatkan istrinya, Zaskia bersama sang anak tengah khusyuk berdoa. 

Tampaknya, Zaskia dan putri Sirajudiin sedang berdoa usai melakukan salat. Hal tersebut terlihat dari mukena yang masih dikenakannya.

 

3 dari 6 halaman

Bidadari Surga

Unggahan suami Zaskia Gotik pada akun Instagramnya @sirajuddinmahmudsabang pada Kamis (25/6) kemarin itu diberikan keterangan yang amat menyentuh hati. Ia mengungkapkan bahwa ketiga wanita yang berada dalam potret unggahannya yaitu, sang ibunda, istri dan juga putrinya merupakan bidadari surga. 

"Tiga bidadari surgaku," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

 

4 dari 6 halaman

Soal Ortu Zaskia

Potret momen yang diunggah oleh Sirajuddin berhasil mengundang rasa penasaran warganet. Sebab, beberapa di antaranya tiba-tiba menanyakan soal orang tuanya Zaskia yang tidak diajak.

"Kak kenapa orangtuanya kak Zaskia enggak diajak?," tulis komentar @wrandaaida.

 

5 dari 6 halaman

Ditimpali

Pertanyaan salah seorang netizen yang menanyakan keberadaan orangtua Zaskia ternyata ditanggapi komentar positif dari warganet lainnya. Banyak dari mereka yang mengaitkan dengan kondisi Indonesia di tengah pandemi virus corona.

"@wrandaaida lagi musim corona, orangtua kan rentan, be positive thinking," timpal @sitirelawati15 menanggapi.

"@wrandaaida corona lebih baik ortu di rumah," lanjut @satria_smith04.

 

6 dari 6 halaman

Dapat Doa

Selain itu, unggahan Sirajuddin juga mampu mencuri perhatian para warganet. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuknya dan juga Zaskia.

"Sehat selalu smga slalu dalm lindungan allah swt aminnn," komentar @isa.napisah.

"Semoga sehat ya semuanya bahagia selalu," lanjut @afikeanu. 

Sumber: Merdeka.com