Sukses

Jung So Min - Lee Joon Putus Setelah Tiga Tahun Pacaran, Tetap Jaga Silaturahmi

Putusnya Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini saja terjadi.

Liputan6.com, Seoul - Setelah tiga tahun menjalin kasih, hubungan asmara Lee Joon dan Jung So Min akhirnya kandas juga. Diberitakan Dispatch, informasi mengenai hal ini awalnya didapat lewat sumber dari agensi kedua bintang Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (26/6/2020), salah satu agensi menyebut bahwa putusnya Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini saja terjadi. Meski tak lagi memiliki hubungan spesial, Lee Joon dan Jung So Min tetap menjalin silaturahmi.

"Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan baik dan memberi semangat satu sama lain sebagai sesama aktor," kata sumber yang lain.

Tak berapa lama setelah artikel ini dipublikasikan, agensi kedua artis memberikan konfirmasi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Kembali Bekerja

Agensi Lee Joon, Prain TPC memberi pernyataan, "Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyapa publik lewat proyek yang bagus."

 

3 dari 5 halaman

Teman Saja

Agensi Jung So Min megeluarkan pernyataan dengan nada senada.

"Lee Jung dan Jung So Min baru-baru ini putus. Keduanya memutuskan untuk menjadi teman."

4 dari 5 halaman

Sibuk

Alasan klasik, yakni faktor kesibukan, menjadi penyebab bubarnya hubungan ini. "Mereka menghabiskan banyak waktu sendiri-sendiri. Dan karena mereka sama-sama sibuk, keduanya menjadi semakin jauh. Akhirnya mereka memutuskan untuk lebih fokus kepada pekerjaan masing-masing," tutur seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini.

5 dari 5 halaman

Cinlok

Seperti diketahui, Lee Joon dan Jung So Min mulai berkencan sejak Oktober 2017. Hubungan mereka terungkap ke hadapan publik pada 1 Januari 2018.

Lee Joon dan Jung So Min bertemu lewat drama yang mereka bintangi, Father is Strange.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.