Sukses

Hadiri Pernikahan Tara Basro Secara Virtual, Nia Dinata Pakai Kebaya

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menjadi pasangan pengantin baru. Pada 17 Juni 2020 lalu, keduanya menjalani prosesi suci pernikahan.

Tara Basro mengaku hanya keluarga inti saja yang hadir secara langsung pada pernikahannya dengan Daniel Adnan.

Bahkan, keluarga Daniel Adnan tak bisa hadir lantaran berada di Ceko. Meski begitu, Tara Basro tetap merasakan kesakralan dalam pernikahannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Virtual

Sementara, teman-teman Tara Basro dan Daniel Adnan hadir dan memberi selamat kepada mereka. Namun tak secara langsung.

Mereka hadir secara virtual dari rumah masing-masing. Maklum, pandemi Corona Covid-19 belum berakhir.

3 dari 5 halaman

Berkebaya

Seperti yang diungkapkan Nia Dinata, salah satu sutradara Indonesia yang diundang pada pernikahan Tara Basro-Daniel Adnan, di akun Instagram miliknya, Rabu (24/6/2020), ia sudah berdandan sejak pukul 08.00 WIB.

"Tepat hari Rabu seminggu yang lalu kesayangan @tarabasro menikah dengan @danieladnan dikelilingi alam pasundan yang hijau, matahari cerah keemasan, gemericik air mengalir dan udara jernih bersih melapangkan isi dada mereka di sana dan kita juga kita yang menyaksikannya dari laptop di rumah. Sudah kebayaan dari jam 8 pagi di depan laptop bersama anak bontot & baby Quarantini," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Media

Lebih lanjut Nia menjelaskan, pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan juga tak dihadiri media, layaknya selebritas terkenal lainnya.

"Tanpa huru hara media masa, tak ada yang berlebihan, tapi kami merasa kasih sayang dan ketulusan yang dalam," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa Nia

Nia Dinata juga mendoakan Tara Basro dan Daniel Adnan langgeng menjalani kehidupan bersama dalam kondisi senang dan susah.

"Ketika manusia jujur terhadap jati diri dan karakternya biasanya semesta akan mengirimkan jodohnya yang akan saling tumbuh dan bersinar bersama sama, dalam keadaan seindah apapun dan kondisi sesulit apapun mereka akan hidup dalam keseimbangan bersama. Amin🙏🏼," pungkasnya.