Sukses

Pernikahan Tara Basro Tak Dihadiri Keluarga Daniel Adnan

Tara Basro mengungkap prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Lima hari setelah melakukan pernikahan, Tara Basro baru memperlihatkan prosesinya melalui foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (23/6/2020).

Dalam foto pertama terlihat, Tara Basro mengenakan gaun putih lengkap dengan veil yang menutupi bagian belakang rambut. Ia juga menggunakan hiasan mutiara untuk telinga.

Sementara, di kedua tangan Tara Basro membawa bunga dengan warna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari yang Dinanti

Tara Basro menjelaskan pernikahan merupakan hari yang memang dinantinya. Dan ia bersyukur akhirnya tiba waktunya.

"Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Energi Positif

Tara Basro memperlihatkan wajah Daniel Adnan pada slide kedua. Pemain Pengabdi Setan ini merasakan energi positif di hari pernikahannya.

"Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Menangis

Wanita kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini tak bisa menahan tangisnya saat meminta izin menikah dengan Daniel Adnan. Suasana haru begitu terasa kala prosesi sungkeman.

"Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Tak Dihadiri Orangtua Suami

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan digelar di masa pandemi Corona Covid-19 sehingga tamu yang hadir pun tak banyak. Termasuk keluarga sang suami, Daniel Adnan.

"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.