Sukses

Kalina Ocktaranny Pisah dari Suami, Lontar Sindiran Manusia Paling Kejam Sedunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarany. Menikah untuk kali ketiga dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020, Kalina Ocktarany telah berpisah.

Publik mulai curiga ada yang tak beres dengan rumah tangga pasangan ini saat Kalina Ocktarany kedapatan menghapus foto-fotonya bersama Insank Nasruddin.

Kabar Kalina Ocktarany menghapus foto suami merebak pertengahan Juni 2020. Kepastian perpisahan Kalina Ocktarany dan suami didapat dari sang kuasa hukum, Devi Waluyo.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Kuasa Hukum

Ia membenarkan perpisahan Kalina Ocktarany dan Insank. “Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” beber Devi lewat sebuah video.

Klarifikasi dari Devi Waluyo ini tak serta merta melegakan hati publik. Masyarakat mempertanyakan penyebab kandasnya rumah tangga yang baru seumur jagung itu.

3 dari 5 halaman

Alasan Cerai

Devi Waluyo berujar, “Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami.”

Tak pelak, kabar ambruknya pernikahan Kalina Ocktarany jadi gunjingan warganet. Beberapa jam setelah Devi Waluyo mengklarifikasi, Kalina Ocktarany membuat status teks berisi sindiran.

4 dari 5 halaman

Sebijak dan Sebaik Apa pun

Mengunggah kalimat dengan latar abu-abu polos, Kalina Ocktarany menulis, “Sebijak dan sebaik apapun kita, manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam.” Pernyataan yang sama juga diunggah Kalina Ocktarany di fitur Instagram Stories.

Diunggah pada Senin (22/6/2020), status teks ini menuai respons beragam. “Tapi kita juga gak selalu baik karena diri merasa paling benar. Benahi dan introspeksi kenapa banyak orang mengomentari hidup kita,” sahut seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Doing Something Good Mbak

Yang lain mengimbau, “Doing something good Mbak. Selamatkan pernikahan Anda, bukan ego.” Warganet lain mempertanyakan kandasnya rumah tangga Kalina Ocktarany dengan menulis, “Nikah belum 3 bulan kok udah cerai lagi.”

Sebelumnya Kalina Ocktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Mereka cerai pada 2013. Pada 17 Mei 2017, Kalina Ocktaranny dinikahi Hendrayan. Tak sampai setahun, rumah tangga mereka bubar.