Sukses

Terungkap, Kalina Ocktaranny Telah Berpisah dengan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu sempat diisukan bermasalah. Bahkan, tidak sedikit yang menduga bahwa Kalina Ocktaranny telah bercerai dengan suami yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu, yakni Insank Nasrudin.

Dugaan itu muncul ketika tidak ada lagi foto-foto sang suami di etalase Instagram Kalina Ocktaranny. Ditambah lagi, dalam waktu berdekatan Kalina Ocktaranny sempat mengunggah sebuah video di Instagram tentang perceraian.

Rupanya isu perceraian Kalina Ocktaranny bukanlah isapan jempol belaka. Devi Waluyo selaku kuasa hukum Kalina Ocktaranny buka suara mengenai isu tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Ada Masalah Hukum

"Terkait dengan pertanyaan (seputar) Kalina kepada saya, sebenarnya saya tidak ada kapasitas untuk menjawab sebagai lawyer-nya. Karena di sini tidak ada masalah hukum. Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifkasi jika ada pertanyaan," beri tahu Devi Waluyo saat dihubungi pada Senin (22/6/2020).

Devi Waluyo membenarkan, Kalina Ocktaranny telah berpisah dengan Insank Nasrudin. Hal itu sudah terjadi beberapa minggu yang lalu.

 

3 dari 5 halaman

Memang Sudah Berpisah

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," Devi Waluyo mengonfirmasi.

Namun Devi Waluyo enggan berbicara lebih detail terkait masalah tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa Kalina Ocktaranny-lah yang meminta untuk berpisah.

4 dari 5 halaman

Kalina Minta Cerai

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," Devi Waluyo menegaskan.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Ketiga

Untuk diketahui, pernikahan dengan Insank Nasrudin adalah yang ketiga bagi Kalina Ocktaranny. Sebelumnya Kalina Ocktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra. Rumah tangga keduanya kandas pada 2013.

Pada 17 Mei 2017, Kalina Ocktaranny meni‎kah lagi dengan Hendrayan. Belum genap satu tahun, rumah tangga mereka ambruk. Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang.