Sukses

Zaskia Gotik Bertemu Keluarga Suami, Intip 7 Potret Rumah Kakak Ipar

Setiba di Balikpapan, Zaskia Gotik mendapat sambutan hangat dari keluarga sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada April 2020, tak dirayakan secara meriah. Pasalnya, mereka menikah di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Sehingga, keluarga besar pun tak bisa datang.

Kini dengan aturan yang sudah mulai longgar, keluarga besar Sirajuddin Mahmud akhirnya bisa bertemu dengan Zaskia Gotik. Ia pun mengunjungi rumah keluarga Sirajuddin di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Setiba di sana, Zaskia Gotik mendapat sambutan hangat dari keluarga sang suami. Menariknya, keluarga Sirajuddin sampai membuat acara sambutan khusus yang dibalut dengan kejutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sempat Terkejut

Mendapat sambutan seperti itu, tentu saja Zaskia Gotik terkejut. Bahkan, sampai ada kue khusus untuk penyambutan. Zaskia pun tak malu-malu mengungkapkan perasaannya melalui media sosial.

"Masyaallah dijamu. Ini kita main ke rumah kakak ipar, ini kak Tira namanya. Ini kakaknya suami," ujar Zaskia melalui Instagram, Jumat (19/6/2020).

3 dari 11 halaman

Momen Seru

Alhasil unggahan di Instagram itu bertabur dengan momen seru Zaskia Gotik bersama keluarga sang suami. Ditambah lagi, rumah yang dikunjungi Zaskia Gotik itu memiliki dekorasi menarik.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apakah suasana pertemuan Zaskia Gotik dan keluarga sang suami? Yuk kita intip selengkapnya seperti diambil dari Instagram @zaskia_gotix berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Besar dan Luas

Rumah yang dikunjungi Zaskia Gotik ini adalah kediaman Tira, kakak iparnya. Ukuran rumahnya tergolong besar dan luas.

6 dari 11 halaman

2. Warna Tembok

Di hampir semua ruangan pada rumah kakak ipar Zaskia ini, memiliki cat cokelat dan krem. Warna perabotan rumahnya pun dibuat sama.

7 dari 11 halaman

3. Pernak-pernik

Melihat sambutan hangat untuk Zaskia ini, keluarga sang suami benar-benar niat sampai menghiasinya dengan berbagai macam pernak-pernik.

8 dari 11 halaman

4. Deretan Foto

Selain itu, dinding rumah kakak ipar Zaskia Gotik ini dihiasi oleh banyak pigura berisi foto-foto kenangan.

9 dari 11 halaman

5. Ruang Santai

Zaskia terlihat berkumpul sembari duduk di sebuah sofa besar cokelat. Saat itu, ia sedang berbincang-bincang di ruang santai.

 

10 dari 11 halaman

6. Ruang Makan

Terlihat juga ruang makan di rumah sang kakak ipar yang ada di sebelah ruang santai. Memang di rumah ini tampak hampir tak ada sekat sama sekali.

 

11 dari 11 halaman

7. Meja

Terlihat juga sebuah meja yang diletakkan khusus untuk menyimpan berbagai makanan ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini