Sukses

Keseruan Zaskia Gotik Berkaraoke di Rumah Mertua

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik mengunjungi mertuanya di Balikpapan, Kalimatan Timur. Sirajuddin Mahmud mengajak sang istri pulang ke kampung halaman.  

Berada di tempat mertua, Zaskia Gotik menikmati kebersamaannya Bahkan, pemilik goyang itik itu sempat bernyanyi bersama keluarga Sirajuddin.

Seperti dilihat dari akun Instagram ilhamdajar, terlihat Zaskia Gotik berada di tengah-tengah keluarga Sirajuddin. Melalui Instagram Stories-nya, pemilik akun ilhamdajar memperlihatkan Zaskia Gotik yang hendak bernyanyi.

"Ini bisa berkesan dan bernyanyi," ucap Zaskia Gotik sembari membawa microphone.

 

2 dari 4 halaman

Bernyanyi Bersama

Dengan mengenakan dres panjang berwarna hijau toska, Zaskia Gotik turut menyumbangkan suara emasnya. Tidak sendiri, Zaskia juga dikelilingi oleh keluarga Sirajuddin Mahmud di Balikpapan. 

Wanita yang akrab disapa 'Eneng' inipun juga tak malu-malu saat berduet dengan salah satu keluarga. Keseruan pun terlihat sangat jelas di rumah mertua Zaskia Gotik di Balikpapan.

 

3 dari 4 halaman

Foto Berdua

Rupanya, Zaskia Gotik juga mengunggah momen keseruan yang serupa di akun Instagram-nya. Tak hanya itu, Zaskia juga mengunggah foto dirinya dengan suami saat sedang bersantai di rumah mertua. 

Dalam foto tersebut, Zaskia Gotik terlihat begitu cantik dengan mukena yang dikenakannya. Sementara, Sirajuddin Mahmud tampak begitu tampan dengan mengenakan kaos berwarna hitam.

 

4 dari 4 halaman

Dijemput Mertua

Sebelumnya, saat sampai di Balikpapan Zaskia Gotik tampak dijemput langsung oleh ibu mertuanya. Dalam Instagram Stories-nya, Zaskia mengatakan bahwa dia baru saja dijemput oleh mama mertua. Ia pun mengenalkan mama mertua nya yang bernama Maryam. 

"Dijemput mama, makasih ya Mah udah dijemput. Ini mama mertua guys. Kenalin ini namanya Bu Haji Maryam," jelas Zaskia.

“Iya sama-sama,” balas ibu mertua Zaskia Gotik.

Sumber: Merdeka.com