Sukses

Yuni Shara Diserbu Warganet, Mantan Suami: Untung Kita Pisah Dulu Instagram Belum Heboh

Liputan6.com, Jakarta Baru saja Krisdayanti mengklarifikasi hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengunggah cuplikan video konten bertema perceraian.

Cuplikan video yang berdurasi tak sampai semenit itu menampilkan hubungan Yuni Shara dengan mantan suami dan Nur Afni Octavia. Nur Afni Octavia adalah mantan istri Henry Siahaan sebelum menikahi Yuni Shara.

Lewat konten ini, Yuni Shara sebenarnya hendak memberi tahu publik bahwa dampak perceraian bisa diminimalkan asal silaturahmi kedua pihak tak terputus.

2 dari 5 halaman

Anak-Anak Lebih Tenang

Dengan begitu anak-anak bisa hidup lebih tenang. Sayangnya, warganet yang tengah sensitif terhadap sikap Krisdayanti berbalik menyerbu pelantun  “Mengapa Tiada Maaf” dan “Desember Kelabu.” 

Cuplikan video yang diunggah pada Minggu (14/6/2020), ini kebanjiran lebih dari 10 ribu komentar. Mayoritas komentar warganet yang membanjiri kolom akun Instagram Yuni Shara bernada negatif.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Perpisahan Baik-Baik

Ribuan komentar tersebut merespons pernyataan Yuni Shara yakni, “Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya, ada dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing masing.”

Ia menekankan pentingnya menghargai kepentingan anak-anak. “Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe,” beri tahu penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, 3 Juni 1972.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Penyebab Perceraian

Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” pungkasnya. Menyikapi ini, warganet dengan akun @lenymadyawati, mencuit, “Setuju dengan Mbak Yuni. Coba kasih tahu juga Raul untuk menjadi papa sambung yang bijaksana untuk anak-anak sambungnya.”

Warganet lain, berakun @lyanna_oey, mengingatkan Yuni Shara bahwa unggahan ini berpotensi memantik masalah baru. “Saya pikir Mbak Yuni lebih wise (bijaksana -red) ternyata… Tapi postingan Anda akan membuat masalah baru. Sangat disayangkan.”

5 dari 5 halaman

Wah Jadi Ramai Ya

Tak semua komentar memojokkan Yuni Shara. Penyanyi Dewi Yull mengirim emotikon kecupan, tangan menepuk, dan hati warna hijau. Ribuan komentar ini rupanya menarik perhatian, sang mantan suami, Henry Siahaan.

Di kolom komentar, Henry Siahaan bersyukur perpisahannya dengan Yuni Shara terjadi saat medsos belum seramai sekarang. Ia berujar, “Wah jadi ramai juga ya. Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang.”