Sukses

Rayakan Ultah Bareng Anak-Anak Tidak Mampu, Mechalika Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Mechalika berbagi kepada anak-anak tidak mampu di ultahnya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Mechalika merayakan ulang tahun yang ke-26 pada Selasa 9 Juni 2020. Mecca, panggilan akrab Mechalika, memilih merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak kurang beruntung di Yayasan Pelita Peduli Tunas Bangsa Sejahtera (YAPPTUBS). 

“Aku hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adikku yang kurang beruntung aja. Sebenarnya sudah diniatkan sejak lama, alhamdulillah baru terlaksana," ujar Mechalika saat berbincang kepada media, Sabtu (13/6/2020).

Mechalika mengaku hanya mengundang 57 anak saja dari 200an anak di YAPPTUBS. Mengingat dalam masa pandemi Corona Covid-19 pemerintah meminta masyarakat untuk social discanting. Acara tersebut, lanjut dia, juga menerapkan protokol kesehatan seperti imbauan pemerintah.

“Makanya cuma 57 anak. Pengasuhnya juga mengatur anak-anak tersebut ikut aturan protokol kesehatan," ujar penyanyi yang juga pemain FTV ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santunan

"Untuk mereka, Alhamdulillah ada santunan dan bingkisan untuk mereka belajar. Saya senang dan bahagia melihat raut keriangan anak-anak itu," ujar pelantun lagu Bohay ini.

Saat ulang tahun ini, lanjut Mecca, doa yang dipanjatkan tak ada yang neko-neko. Kesehatan dan rezeki baginya dan bagi semua orang, terutama keluarganya. 

"Yang pasti minta kesehatan, rezeki dan karier lancar  karena lagi garap single lagu Bucin Halu bersama Nagaswara. Kalau jodoh, saya menyerahkan kepada Allah SWT saja," ujar cewek yang jago MC ini.

 

3 dari 3 halaman

Rezeki

"Semoga tahun besok rezeki ditambahkan lagi, jadi bisa berbagi yang lebih lagi dengan mereka yang kurang beruntung," tutup pelantun lagu Mati Gaya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.