Sukses

Vokalis Dashboard Confessional Mengalami Kecelakaan Parah

Liputan6.com, Jakarta - Chris Carrabba, vokalis sekaligus wajah dari grup musik Dashboard Confessional, dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor.

Kondisi vokalis Dashboard Confessional ini diketahui melalui unggahan foto terbarunya di media sosial. Di situ, Chris Carrabba tampak berbaring di atas ranjang dengan mata terpejam sambil memakai masker.

Namun begitu, Chris Carrabba tetap bisa menyampaikan pesannya kepada para penggemar melalui akun Instagram Dashboard Confessional.

 

2 dari 5 halaman

Pesan dari Chris Carrabba

"Hai teman-teman, pada 6 Juni saya mengalami kecelakaan sepeda motor. Cedera saya parah tetapi tidak mengancam nyawa. Saya berutang selamanya kepada para dokter, perawat, dan tim medis luar biasa yang telah merawat saya," tulis Chris dalam tulisan yang diunggah di Instagram Dashboard Confessional, Jumat (12/6/2020).

3 dari 5 halaman

Tekad yang Kuat

Selain itu Chris juga mengungkapkan tekadnya untuk segera pulih dari kondisinya saat ini.

"Saya bertekad untuk menjalani pemulihan dengan sungguh-sungguh, dan saya akan menjalani operasi seta rehabilitasi pada masa mendatang," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Memikirkan Gerakan

Meskipun tengah mendapat perawatan di rumah sakit, Chris juga rupanya masih sempat memikirkan gerakan Black Lives Matter yang sangat ia dukung.

"Dalam waktu dekat ini, sepertinya saya tidak akan bisa mengikuti berita seperti biasanya. Jika kalian tidak mendengar kabar dari saya isu tersebut, saya percaya kalian tahu di mana saya berpihak," terangnya.

5 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Chris pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membuat perlengkapan keselamatan yang ampuh dalam melindungi nyawanya. Keluarga dan teman-teman pun mendapat ucapan darinya. Begitu juga para penggemarnya.

Untuk semua yang membaca ini, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukungku untuk lekas sembuh. Ini akan sulit secara fisik, emosional, dan finansial, dan saya bersyukur mendapat dukungan kalian saat menjalaninya,” tulisnya.