Sukses

Penyanyi Pendatang Baru, Annisa Nurfauzi Cover Lagu "Berharap Tak Berpisah" Milik Reza Artamevia

Annisa Nurfauzi bawakan ulang lagu "Berharap Tak Berpisah" dengan versi yang berbeda dari aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan potongan lirik lagu “Izinkan aku untuk terakhir kalinya, semalam saja bersamamu. Mengenang asmara kita”?

Yup, lagu tersebut adalah milik penyanyi senior Reza Artamevia berjudul “Berharap Tak Berpisah” yang dirilis pada 2002 silam.

Tanpa disangka, beberapa tahun belakangan tembang itu menjadi populer kembali dan dinikmati oleh para kaum milenial di Tanah Air.

Beberapa tempat umum juga kerap memutarkan lagu tersebut, sehingga semakin  terngiang-ngiang di kepala kita.

Musik dan lirik lagunya yang mudah masuk ke telinga, membuat lagu “Berharap Tak Berpisah” saat ini banyak dibawakan ulang oleh penyanyi serta musisi lain.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Annisa Nurfauzi. Perempuan cantik jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu, mencoba membawakan ulang lagu “Berharap Tak Berpisah” milik Reza Artamevia.

Berbeda dengan versi aslinya, Annisa ternyata mampu meng-cover lagu tersebut sesuai dengan ciri khas vokalnya yang sedikit nge-rock.

Di bawah naungan label Musik Proaktif, Annisa juga merilis versi video klip dari tembang yang dibawakannya tersebut. 

Dalam videonya, ia tampak ceria dengan menggandeng tangan seorang laki-laki. Beberapa kali juga terlihat dara berusia 18 tahun itu tengah berjalan kaki menyusuri jalanan sambil bernyanyi.

Bagi yang penasaran dengan lagu “Berharap Tak Berpisah” dari Reza Artamevia yang dibawakan ulang oleh Annisa Nurfauzi, bisa menonton video klipnya di channel Musik Proaktif yang di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.